Tari Topeng Malangan Akan Pecahkan Rekor

Tari Topeng MalanganTari Topeng Malangan Akan Pecahkan Rekor ! Tentu terbesit tanya di benak anda, untuk apa dan dalam rangka apa Kota Wisata Malang menggelar event seni kolosal Tari Topeng Malangan massal yang bakalan di ikuti oleh 1102 penari tersebut ? Pagelaran kolosal Tari Topeng untuk memperingati HUT Kota Malang yang ke-102. Berteptatan dengan HUT Kota Wisata Malang juga bermaksud untuk memecahkan rekor MURI dengan 1102  Tari Topeng Malangan.

Pagelaran seni kolosal Tari Topeng Malangan Akan Pecahkan Rekor MURI ini di ikuti oleh 1102 pelajar di Kota Malang, Mulai dari pelajar SD, pelajar SMP hingga pelajar tingkat SMA. Sebelumnya, acara serupa di gelar di Banyuwangi dengan menggelar event pagelaran seni Tari Gandrung yang di ikuti oleh seribu orang peserta yang juga memecahkan rekor MURI.

Pagelaran Tari Topeng Malangan yang akan memecahkan rekor MURI di Kota Wisata Malang ini juga ditujukan untuk turut serta memeriahkan event Indonesia Creative Cities Conference (ICCC) 2016. Untuk mensukseskan pemecahan rekor MURI dengan pagelaran ini, Pemerintah Kota Malang sudah meminta dukungan dari berbagai pihak. Salah satu diataranya adalah pihak sekolah yang memiliki peran serta yang cukup penting dalam pagelaran yang akan memecahkan rekor MURI ini. Berbagai hal dan pengalaman menariki bisa anda dapati di Kota Wisata Malang, Sangat disayangkan jika anda belum pernah berkunjung ke sini. Tunggu apalagi ? Kami Sewa Mobil di Malang siap melayani dan menemani perjalanan wisata anda.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.