Paket Wisata Bromo Sunrise, Dari Malang atau Surabaya

paket wisata bromo

Merencanakan liburan ke Bromo, memang menjadi salah satu opsi liburan paling tepat untuk sekadar me-refreshing pikiran dari segala aktivitas dan pekerjaan sehari – hari yang melelahkan. Apabila Anda memiliki rencana untuk berlibur ke Bromo, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan paket wisata Bromo pada beberapa agen wisata, tetapi alangkah baiknya jika anda seleksi agen wisata tersebut untuk mendapat perjalanan lebih maksimal.

Tidak hanya menawarkan harga paket wisata yang terjangkau saja, paket wisata ke Bromo juga memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda. Penasaran kira – kira apa saja keunggulan dari paket wisata ke Bromo tersebut, intip ulasan lebih detailnya di artikel berikut ini.

Tetapi sebelum itu kami sampaikan detail paket wisata, sesuai yang ada inginkan ketika ada di artikel ini :

Paket Wisata Bromo Sunrise

Program :

  • Penjemputan dari Malang atau Kota Wisata Batu pukul 00.00
  • Perjalanan menuju titik poin tranfer jeep
  • Tiba di titik poin kurang lebih pukul 03.00
  • Persiapan dan santai sejenak (toilet, ngopi, dll)
  • Start menggunakan jeep menuju Penanjakan
  • Stay dan hunting sunrise dari pukul 04.00 s/d 06.00
  • Perkiraan matahari terbit pukul 05.15
  • Setelah matahari terbit kembali ke jeep dan perjalanan menuju Pasir Berbisik dan Bukit Savana.
  • Setelah puas dan berswafoto di 2 area ini melanjutkan perjalanan menuju Kawah Bromo
  • Berwisata di area kawah kurang lebih sampai pukul 09.00
  • Kembali ke jeep untuk melanjutkan perjalanan menuju area parkir atau titik poin semula.
  • Istirahat sebentar dan melanjutkan perjalanan ke Malang atau Batu.
  • Tiba di penjemputan awal pukul 13.00
  • Program berakhir.

Harga Per Orang :

1-6 Orang mengunakan Toyota Avanza / Xenia

1 OrangRp. 1.500.000
2 OrangRp. 775.000
3 OrangRp. 550.000
4 OrangRp. 420.000
5 OrangRp. 350.000

6-7 Orang menggunakan Toyota Grand Innova atau Innova Reborn

6 OrangRp. 320.000
7 OrangRp. 380.000
7 orang keatas sudah harus menggunakan 2 jeep.

8-11 Orang menggunakan Elf Short

8 OrangRp. 360.000
9 OrangRp. 330.000
10 OrangRp. 300.000
11 OrangRp. 280.000

12-15 Orang menggunakan Elf Long atau Toyota Hiace

12 OrangRp. 275.000
13 OrangRp. 320.000
14 OrangRp. 300.000
15 OrangRp. 280.000
13 orang keatas menggunakan 3 jeep.

Fasilitas :

  • Mobil penjemputan di Malang sesuai jumlah peserta
  • Sudah include bbm dan driver yang berpengalaman
  • Jeep atau hartop di Bromo (kapasitas per jeep maksimal 6 Orang, 1-6 peserta 1 jeep, 7-12 peserta 2 jeep, 13-15 peserta 3 jeep)
  • Spot wisata di Bromo : Penanjakan, Bukit Savana, Pasir Berbisik, Kawah Bromo
  • Snack dan air mineral
  • Tiket masuk gunung Bromo

Request Soft File Paket di WhatsApp Tigadara

paket bromo sunrise

Wisata ke Bromo, jangan lupa persiapkan :

Meskipun perjalanan relatif mudah banyak sekali yang perlu kita siapkan ketika melakukan perjalanan ke gunung ini.

  • Jaket, suhu Bromo relatif dingin terutama ketika musim kemarau.
  • Masker, untuk melindungi pernafasan Anda dari pasir maupun debu.
  • Sarung tangan serta kaos kaki, selain melindingi dari dingin, juga berfungsi untuk menjaga kebersihan tangan dan kaki.
  • Obat-obatan pribadi, jika memang anda membutuhkan.
  • Berikutnya adalah handphone atau kamera sebagai fasilitas untuk mengabadikan kegiatan selama di Gunung Bromo.

Poin 1-3 wajib dibawa, tetapi jika tidak dibawah dapat sewa maupun beli di area Bromo.

Paket Penjemputan Dari Surabaya

Itinerary, harga serta fasilitas paket wisata bromo dengan lokasi penjemputan area Malang atau Batu, bagaimana jika start dari Surabaya ?

Itenerary dan fasilitas sama yang berbeda hanya ada tambahan biaya !

Kenapa berbeda ?karena kebetulan lokasi kantor kami di Malang dan jika permintaan start dari Surabaya maka kami akan memberangkatkan personil kami lebih awal, dan pastinya kami menyediakan bahan bakar minyak lebih banyak.

Berapa perbedaan harganya ?

Harga total paket + 200.000 untuk sekali jemput atau antar, dan jika pulang pergi dari Surabaya kami hanya mematok tarif tambahan Rp. 350.000.

Mengapa harus berwisata ke Gunung Bromo?

Pada dasarnya, liburan bisa kemana saja asalkan menawarkan sisi keamanan dan kenyamanan yang terjamin di dalamnya. Akan tetapi dari sekian banyaknya destinasi wisata, tidak ada salahnya bagi Anda untuk mempertimbangkan liburan ke Gunung Bromo.

Hal ini karena Bromo menjadi salah satu destinasi wisata alam daerah Pulau Jawa yang menyuguhkan panorama alam yang indah dan membuat siapa saja merasa ketagihan untuk kembali ke sana.

Terlebih lagi, keindahan Gunung Bromo ini tidak hanya mampu menarik wisatawan lokasi saja, namun banyak dari wisatawan mancanegara yang turut berdatangan untuk menikmati panorama keindahan alam di Bromo.

Selain karena panorama alam indahnya, alasan yang membuat Anda harus berwisata ke Gunung Bromo yakni karena terdapat banyak tempat wisata menarik di dalamnya. Umpamanya bagi orang yang belum pernah mendaki gunung, maka bisa mencoba mendaki Gunung Bromo dan menikmati sajian panorama alam indah di puncak gunung tersebut.

Jika Anda tertarik menikmati keindahan alam di Gunung Bromo dengan waktu yang relatif singkat, tidak adanya salahnya memilih paket wisata ke Bromo satu ini. Dengan menggunakan paket wisata ini, menjadikan Anda dapat menikmati berbagai tempat wisata yang menarik tanpa perlu khawatir akan tersesat.

Keunggulan Memilih Paket Wisata Bromo Untuk Bahan Pertimbangan

Sering kali orang beranggapan, bahwa paket wisata ke Bromo memiliki harga yang mahal dan tidak memberi kebebasan bagi seseorang yang ingin menikmati liburan di dalamnya.

Padahal pertimbangan lebih mendalam, adanya paket wisata ke Bromo terbilang cukup menguntungkan untuk dijadikan pilihan liburan seru dan menyenangkan bagi seseorang.

Hal ini karena adanya paket wisata ke Bromo menawarkan banyak sekali keunggulan sebagai bahan pertimbangan di antaranya sebagai berikut.

1. Lebih menghemat biaya pengeluaran
Salah satu keunggulan yang bisa Anda peroleh ketika menggunakan paket wisata ke Bromo, yakni akan jauh lebih menghemat biaya pengeluaran untuk berlibur nantinya. Hal ini dikarenakan, kita akan tahu seberapa besar anggaran yang diperlukan untuk berwisata ke Bromo dan bisa mengatur sendiri anggaran biaya liburan kita sendiri.

Berbeda jika Anda berwisata secara mandiri, tentunya akan lebih boros dalam pengeluaran biaya karena lebih gampang mengeluarkan uang tanpa rencana. Jadi jika Anda ingin berlibur dengan hemat, bisa menggunakan Tigadara Transport.

2. Tidak perlu repot – repot menyusun itinerary
Karena persiapan semua oleh pihak jasa tour, maka Anda nantinya tidak perlu repot – repot lagi dalam menyusun itinerary liburan ke Bromo. Dalam hal ini, Anda nantinya hanya perlu memesan paket wisata ke Bromo tersebut, sehingga pihak jasa tersebut akan membuatkan itinerary untuk Anda selama liburan nanti.

Dengan menggunakan paket wisata ke Bromo dari jasa layanan terpercaya, maka Anda akan lebih mudah dalam memperoleh informasi selama melakukan perjalanan wisata. Bahkan pihak jasa tersebut juga pastinya sudah memiliki daftar tempat – tempat wisata yang akan dikunjungi.

3. Mampu memaksimalkan perjalanan wisata
Perlu Anda ketahui, bahwa paket wisata ke Bromo biasanya akan ada yang namanya tour guide dan kru yang sudah berpengalaman mengenai sejumlah destinasi atau spot wisata wilayah ini. Tentu saja, ini akan menjadikan Anda tidak perlu merasa khawatir kelewatan mengunjungi tempat2 menarik sesuai gambaran anda sebelum berangkat. Sebab, sudah pasti semuanya akan masuk ke dalam daftar tempat wisata yang dibuat oleh pihak jasa layanan.

Dengan demikian, maka perjalanan wisata Anda ke Bromo nantinya akan jauh lebih seru dan menyenangkan.

4. Dapat menjalin pertemanan baru
Ketika melakukan perjalanan wisata dengan menggunakan paket wisata ke Bromo, biasanya Anda akan bercampur dengan orang lain yang memang memiliki destinasi wisata tujuan yang sama. Disini, Anda bisa berkenalan dan menjalin koneksi baru selama menempuh perjalanan wisata nantinya.

Terjalinnya keakraban antar sesama wisatawan selama beberapa hari atau bahkan beberapa minggu ini, tentunya akan terjalin pertemanan baru nantinya, bukan? Ini tentu menjadikan keuntungan tersendiri bagi Anda selama melakukan perjalanan ke Bromo nantinya.

5. Lebih efisien dalam mencari informasi wisata
Adapun keunggulan lain yang bisa Anda peroleh dari paket wisata ke Bromo, yaitu akan jauh lebih efisien dalam mencari informasi seputar wisata tujuan. Hal ini dikarenakan, paket wisata ke Bromo yang disediakan oleh pihak biro perjalanan biasanya sudah mengatur sedemikian rupa tempat – tempat wisata yang akan dikunjungi oleh kliennya.

Dengan Anda memilih paket wisata ke Bromo, tentunya akan lebih hemat waktu ketika akan mengunjungi tempat wisata yang diinginkan. Bahkan jika Anda ingin tahu mengenai seluk beluk destinasi wisata yang belum pernah dikunjungi, Anda bisa menanyakan lebih dulu kepada pihak penyedia layanan paket wisata ke Bromo tersebut.

Jalan-jalan di Malang pakai paket sewa mobil ? chek harga di Menu sewamobilmalang.net

Tips memilih paket wisata seru dan menyenangkan ke Bromo

Sebelum memutuskan untuk merencanakan liburan ke Bromo, tentunya ada beberapa hal penting yang harus anda persiapkan dengan baik dan matang. Sehingga, hal inilah yang menjadikan perjalanan wisata Anda nantinya akan dapat berjalan dengan lancar sesuai keinginan.

Adapun beberapa hal penting yang perlu Anda persiapkan ketika akan berlibur ke Bromo, yakni mengenai waktu untuk berkunjung, tempat penginapan yang ditawarkan serta budget yang harus disiapkan nantinya.

Tidak hanya itu saja, Anda di sini juga penting untuk mempertimbangkan baik – baik mengenai pemilihan paket wisata yang ditawarkan di pasaran. Dimana dalam hal ini, Anda perlu memperhatikan beberapa tips dan trik ketika akan memilih paket wisata ke Bromo agar liburan menjadi lebih seru dan menyenangkan.

  • Pilih jasa tour paket wisata ke Bromo yang jelas, baik dari alamat sampai dengan latar belakang yang dimilikinya.
  • Pastikan layanan terbilang prima, mulai dari penjelasan sampai dengan perencanaan liburan yang akan berlangsung ketika perjalanan.
  • Bandingkan harga yang dengan fasilitas.
  • Aagar mendapatkan harga yang lebih terjangkau pilih paket wisata secara kolektif

Demikianlah tadi informasi penting bagi Anda seputar beberapa keunggulan dari paket wisata Bromo, sebagai pertimbangan sebelum melakukan tour.

Apabila Anda tertarik dengan paket wisata liburan ke Bromo tersebut, maka bisa langsung memesan paket wisata di jasa layanan yang terpercaya Tigadara Transport.

FAQ

Apa paket digabung dengan rombongan lain ?

Tidak, paket yang kami tawarkan private tour

Berapa suhu di Bromo ?

Kurang lebih 15 derajat, dan lebih waspada ketika musim kemarau karena bisa mencapai 5 derajat celcius

Apa bisa ke Bromo menggunakan mobil pribadi ?

Tidak bisa, peraturan dari paguyuban wisata di Bromo harus menggunakan jeep lokal

Bisa membawa Balita ?

Bisa saja, tetapi harap mempersiapkan kebutuhan sebaik mungkin tentang semua balita tersebut

Bagaimana jika peserta lebih dari yang tertera dalam paket ?

Silakan menghubungi cs kami, dan kami segera memberikan paket sesuai jumlah peserta

Berikan Klik di Bintang
[Total: 2 Average: 5]
Share

Anda mungkin juga suka...

Open chat
Bisa Kami Bantu ?