Go to Top

Sewa Jeep di Bromo Murah

Sewa Jeep di Bromo Murah, kami tawarkan sebagai pelengkap kebutuhan pariwisata Anda selama di Bromo, bagaimana tidak jika ingin mengunjungi gunung ini sekarang harus menggunakan jeep yang disediakan oleh warga sekitar gunung dan dikelola oleh paguyubannya.

Bromo mempunyai beberapa spot atau area parkir untuk kita bisa tranfer jeep atau hartop sebelum melanjutkan perjalanan Bromo tour, dari beberapa area parkir tersebut kita membutuhkan dana berbeda-beda untuk biaya sewa jeep atau hartopnya. Hal tersebut diperhitungkan dari jarak antara area parkir sendiri sampai ke Gunung Bromo yang memang tujuan kita berwisata. Berikut Harga Sewa Jeep di Bromo murah dari beberapa spot atau penjemputan :

Sewa jeep Bromo

Jalur Malang :
Kota Malang (Hotel atau lainnya) – Tumpang – Jemplang – Penanjakan 1 – Gunung Bromo – Pasir Berbisik – Bukit Savana – Coban Pelangi – Kota Malang Rp. 1.250.000,-

Tumpang (Kabupaten Malang) – Jemplang – Penanjakan 1 – Gunung Bromo – Pasir Berbisik – Bukit Savana – Tumpang Rp. 800.000,-

Jalur Pasuruan :
Wonokitri – Penanjakan 1 – Gunung Bromo – Wonokitri Rp. 500.000,-

Wonokitri – Penanjakan 1 – Gunung Bromo – Pasir Berbisik – Bukit Savana – Wonokitri Rp. 700.000,-

Jalur Probolinggo :
Cemorolawang/Sukapura – Penanjakan 1 – Gunung Bromo – Cemorolawang Rp. 550.000,-

Cemorolawang/Sukapura – Penanjakan 1 – Gunung Bromo – Pasir Berbisik – Bukit Savana – Cemorolawang Rp. 650.000,-

Butuh kendaraan untuk ke area parkir silakan kunjungi Sewa Mobil Malang

*Saran dari Kami, apabila Anda berangkat dari Malang melalui jalur Pasuruan, pakai jeep dari Wonokitri. Apabila dari Surabaya ada 2 pilihan, jika hanya ingin menikmati sunrise pakailah jalur pasuruan karena lebih dekat, apabila Anda ingin menikmati tambahan wisata ke air terjun Mardakaripura silakan menggunakan jalur probolinggo. Untuk jalur Malang diperuntuhkan bagi Anda yang ingin menikmati perjalanan Adventure.

*Harga Sewa Jeep di Bromo Murah ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Share