Sewa Toyota Alphard di Malang

sewa alphard malang

Harga Sewa Alphard Malang terupdate 2020 sesuai tahun, tipe mobil, serta rute sewa. Hubungi 085234737811 untuk rute lain serta ketersedian unitnya.

Kami menawarkan 2 pilihan tipe Sewa Alphard di Malang sesuai dengan unit kendaraan yang kami sediakan.

Harga Sewa Alphard :

Malang Ke Tranformer Facelift
Dalam Kota dan Batu 2.500.000 2.700.000
Bromo (Sunrise) 2.700.000 2.900.000
Pantai Kab. Malang 2.600.000 2.800.000
Surabaya 2.750.000 3.000.000
Taman Safari 2.700.000 2.900.000
Blitar 2.750.000 3.000.000

Ketentuan Rental Alphard :

  • Unit mobil diatas 2017
  • Harga diatas sudah termasuk driver / sopir dan bahan bakar minyak
  • Penggunaan dalam satu harinya fullday
  • Fullday = start sesuai permintaan dan finish maksimal 23.00
  • Sudah termasuk parkir dan tol
  • Bonus minuman dan makanan ringan / buah-buahan didalam kendaraan

Kelebihan sewa Alphard di kami

Kami sadar semakin kesini permintaan akan sewa mobil Alphard di Malang semakin tinggi, oleh karena itu kami selaku penyedia sewa mobil Malang terus berusaha mempertahankan serta menambah kualitas pelayanan kami.

Dua hal yang menurut kami sangat penting dalam perusahaan kami adalah 1. Kualitas SDM dan 2. Kualitas unit kendaraan kami.

1. SDM adalah tonggak setiap perusahaan jasa, karena dengan sumber daya manusia yang kompeten akan mampu menghasilkan pelayanan yang maksimal juga. Oleh karena itu kami mempunyai beberapa kelebihan yang menyangkut hal ini, yaitu :

  • Operator atau Customer service 24 jam dan ramah, disini Anda dapat menyampaikan rencana perjalanan, dan pastinya cs akan memberikan masukan serta bantuan untuk program perjalanan yang efektif dan efisien
  • Driver yang sabar berpengalaman, driver adalah satu-satunya orang kami yang akan bertemu langsung dengan Anda. Kami janjikan driver kami semua sabar, dan dengan pengalamannya dapat diajak berkomunikasi serta berkonsultasi masalah perjalanan.

2. Kualitas mobil, kami menjanjikan kendaraan yang selalu bersih serta terawat ketika pelayanan berlangsung. Kami mempunyai bengkel service rutin yang selalu mengkondisikan mobil selalu keadaan sehat dan siap jalan.

Dan kami mempunyai kelebihan menyampaikan unit mobil yang akan digunakan dalam bentuk foto ke Anda sebelum hari H perjalanan. Jadi tidak β€œmembeli kucing dalam karung” Anda sudah tenang karena sudah mengetahui kendaraan yang akan digunakan.

Selain itu bonus dari perusahaan kami adalah harga yang terjangkau dan dapat dibandingkan dengan perusahaan jasa lainnya. Dengan begitu maka anggaran perjalanan dapat dialokasikan untuk kebutuhan lainnya.

sewa alphard di malang

Kapasitas : 5 Orang (kapten seat) AC : Double Blower
Audio Suport : VCD/DVD/USB/Aux Kapasitas Bagasi : 2-3 Koper
Screen Touch LCD : Yes Charger Hp : Yes

Toyota mempunyai beberapa jenis mobil MPV dan Alphard merupakan mobil dengan level menengah keatasnya, dengan banyak fitur yang memanjakan penggunanya. Dengan kapasitas 6-7 orang kendaraan ini sangat nyaman sehingga pantas sekali dianggap premium class nya MPV Toyota.

Pertama di luncurkan di 2002 mobil ini sudah keluar dengan banyak generasi dan sudah hampir mengalami perubahan signifikan. Dari segi eksterior atau penampilan kendaraan ini terlihat sangat mewah dan sangar, apalagi pintu tengah dari mobil ini menggunakan pintu geser dengan dilengkapi otomatis menambah kemewahan tersendiri ketika akan memasukinya.

Sasis, Suspensi Serta Transmisi Toyota Alphard

Dari generasi sebelumnya sampai dengan generasi terbaru Toyota Alphard mempunyai ukuran dimensi yang hampir sama. Dengan lebar 1.850 panjang mobil 4.915 serta tinggi 1.895 ditambah poros roda sepanjang 3.000 diikuti jarak pijak belakang 1.570 dan depan 1.575.

Dengan suspensi depan MacPherson Strut dari Torsion Bar serta mempunyai ground clearence 160, sedangkan suspensi belakang menggunakan double wishbone dari Torsion Bar.

Untuk ukuran ban, masih sama dengan generasi sebelumnya mobil ini menggunakan ukuran 235/50/R18. Perbedaan paling signifikan dari Alphard generasi terdahulu dengan yang terbaru adalah pada transmisinya, jika pada seri 2.5 menggunakan tansmisi CVT sedangkan di generasi terbaru atau 3.5 sudah menggunakan A/T

rental alphard di malang

Sistem Keamanan Alphard

Untuk fitur yang satu ini jangan ditanyakan lagi, karena dari beberapa generasi fitur ini selalu diutamakan dari mobil ini. Tidak heran beberapa orang sampai fanatik dengan mobil ini, karena fitur keamanan serta keselamatan mobil ini lebih baik dibandingkan mobil-mobil lain.

Fitur andalan mobil ini adalah Omni Directional Compatibilty Body Structure yang melindungi penumpang ketika terjadi tabrakan dari depan, samping atau belakang dengan kecepatan 55Km/jam.

Berikutnya Clearence Back Sonar yang menjadikan parkir Anda lebih aman dan nyaman. Serta beberapa fitur lainnya seperti airbag depan, child safety lock, brake asist, anti lock braking system, electronic brake distribution, pelindung benturan depan, pelindung benturan samping, pengingat pintu terbuka, engine check warning, crash sensor, vehicle stability control system, sabuk pengaman serta pengingat sabuk pengaman.

Exterior serta Interior Alphard

rental alphard malang

Dari segi exterior masih sama dengan Alphard sebelum-sebelumnya yaitu menawarkan tempilan yang mewah dengan prestige tinggi. Tampak depan grilled dengan ornamen tebal memberikan kesan wow ketika melihatnya. Sedangkan bagian belakang masih sama-sama terlihat mewah dengan sedikit perubahan bentuk lampu serta beberapa ornamennya.

Sedangkan dari interior tidak diragukan lagi mobil ini menawarkan berbagai kemewahan dan prestige dari design sampai dengan fitur yang ditawarkan. Dengan kursi yang dapat dikonfigurasi sesuai keinginan serta sandaran tangan berbahan logam dengan ornamen kayu serasa seperti bos besar ketika didalam mobil ini.

Selain design mewah interior Toyota Alphard juga didukung dengan peredam getaran mobil serta desain aerodinamika mobil ini juga mengurangi suara dari luar ketika berjalan.

Sedangkan di depan kita akan menemui dashboard mewah dengan dual climate AC control, audio system serta stering wheel yang menjadikan mobil ini pantas disebut dengan mobil premium.

Berikut detail Specifikasi Toyota Alphard

  • Dimensi
    – Panjang : 4915 mm
    – Lebar : 1850 mm
    – Tinggi : 1895 mm
    – Jarak Pijak depan/belakang : 1.575/1.570 mm
    – Jarak Poros Roda : 3000 mm
    – Jarak Terendah : 160 mm
    – Kapasitas Tangki : 75 L
  • Eksterior Dan Interior
    – Pintu Slider
    – Foglamp
    – frontlamp
    – Audio
    – Steering Wheel
    – A/C
    – Sunroof
  • Mesin
    – Seri mesin : 2GR-FE
    – Type Mesin : 2GR-FE, VType 6 Cylinder, 24 Valve, DOHC, Chain Drive with Dual VVT-i
    – Kapasitas Silinder : 3456
    – Sistem Suplay Bahan bakar : EFI
    – Daya Maksimum : 275 Ps/6200 rpm
    – Torsi Maksimum : 34.7 Kgm/4700 rpm
    – Diameter X Langkah : 94.0 x 83.0
  • Suspensi / Kaki-Kaki
    – Tranmisi : 6 Speed A/T Sequential
    – Suspensi Depan : MacPherson Strut with Torsion Bar
    – Suspensi Belakang : Double Wishbone with Torsion Bar
    – Rem Depan :Ventilated Disc
    – Rem Belakang : Ventilated Disc
    – Ukuran Ban : 265 / 65 R17

Pertanyaan tentang Sewa Alphard

Melayani sewa Alphard lepas kunci di Malang ?

Tidak, kami hanya melayani sewa mobil dengan sopir

Warna unit Alphard di Tigadara Transport ?

Hitam dan putih

Apakah bisa sewa untuk acara pernikahan ?

Bisa, dan jika acara di dalam kota Malang dapatkan bonus dekor bunga dibagian kap mobil.

Apakah bisa sewa dengan durasi 12 jam ?

Bisa tetapi harga tetap fullday, atau harga bisa turun atas negosiasi dengan CS kami.

Karena Toyota Alphard adalah mobil premium, maka harga yang kami tawarkan juga relatif harga premium dan sangat jauh jika dibandingkan dengan sewa mobil Malang lainnya. Jangan segan menghubungi customer service kami, mau tanya informasi, pemesanan, ataupun jika menawar harga.

Tigadara Juga Menyediakan :

Alamat Kantor Tigadara Transport

Berikan Klik di Bintang
[Total: 5 Average: 5]
Share

Anda mungkin juga suka...

Open chat
Bisa Kami Bantu ?