Review All New Toyota Kijang Innova 2016 (Eksterior)

Review All New Toyota Kijang Innova 2016 ini kami tulis berdasarkan bahasa kami dan gaya kami, mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penulisan kami.

kijang-innova-2016

Toyota Kijang mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda masyarakat Indonesia, jenis kendaraan ini sudah hadir puluhan tahun dengan beberapa generasi. Di tahun 2016 ini Toyota kembali meluncurkan generasi baru, tentu saja dengan tetap membawa nama kijang Innova menjadikan minat konsumen tetap tak terbantahkan meskipun dari segi harga termasuk jauh lebih mahal daripada generasi-generasi sebelumnya.

Review All New Toyota Kijang Innova 2016 :

Eksterior

Meskipun tetap membawa nama Kijang Innova untuk tampilan Innova Reborn ini jauh berbeda dari generasi sebelumnya. Body lebih mirip kendaraan SUV seperti Fortuner dan sejenisnya. Masih menjadi kebiasaan Innova, yaitu memberbesar grill depannya dari generasi ke generasi, tetapi tenang saja grill yang baru ini relatif enak dilihat.

Headlamp bergaya Alphard di Innova lama ditinggalkan, diganti dengan headlamp yang agak sipit dan memanjang ke samping. Pada tipe V dan G, ia masih bertipe diamond cut tanpa DRL, lain halnya dengan tipe Q yang sudah diberikan LED projector lens dan DRL sebagai standar. Di bagian atas dan bawah lampunya, ada lis chrome yang menyatu dengan gril. Lampu sein pindah ke dekat foglamp yang juga punya hiasan chrome, dan di depan ada corner sensor.

Pelek All New Innova 2016 menggunakan ring 16 inc, tetapi ada satu tipe yaitu Q Diesel menggunakan 17 inc sehingga lebih kelihatan kokoh. Di sisi belakang Innova ini, perhatian kami tertuju pada desain lampu belakang yang lebih menyerupai mobil keluaran rival, yakni Honda HR-V. Agak mengganjal sih, terutama dia belum memakai lampu LED. Di bagian belakang ini pula terdapat kamera parkir, sensor parkir 4 titik, roof spoiler dan antena bermodel sirip hiu.

Sekian Review All New Toyota Kijang Innova 2016 Eksterior, berikutnya kami akan menuliskan review dari interior dan mesinnya. Kami menyediakan Sewa Toyota Kijang Innova 2016 di Malang.

 

Add Comment