Sewa Unit Bus Pariwisata di Kota Malang ?

Sewa Unit Bus Pariwisata di Kota Malang ? Ya, tentu saja bisa ! Untuk mendukung wisata di malang yang semakin berkembang menjadi salah satu Kota Wisata terbesar di jawa timur. Hal ini secara tidak langsung juga berpengaruh pada pekembangan sarana transportasi yang ada di Kota Wisata Malang. Kota yang notabenenya dikenal sebagai kota apel kini menjadi salah satu kotayang menjadi tujuan faovorit wisatawan saat musim liburan tiba.

Bagi anda yang bekerja di sebuah instansi ataupun yang tergabung dalam satu perusahaan besar pastinya memiliki agenda liburan tahunan. Tentunya pada liburan panjang tersebut akan anda habiskan bersama semua rekan kerja anda. Jika anda dan rekan – rekan anda tertarik untuk menghabiskan liburan di Kota Wisata Malang ataupun Kota Wisata Batu pasti membutuhkan unit kendaraan berkapasitas besar. Tentu yang anda butuhkan adalah jasa Sewa Unit Bus Pariwisata di Kota Malang .

Bus merupakan salah satu sarana transportasi yang cukup diminati di kalangan wisatawan. Berbeda dengan bus reguler (transport) , bus yang memiliki standart pariwisata hadir dengan berbagai fasilitas seperti AC, Karaoke, Audio РVideo, Toilet bahkan smoking room pun bisa anda jumpai di dalam bus pariwisata. Selain itu keunggulan bus berstandart pariwisata juga terletak pada crew-nya.  Untuk Kapasitas penumpang, Unit bus pariwisata di bedakan menjadi dua jenis yaitu unit bus mikro yang berkaapasitas 29 -30 orang penumpang dan bus dengan jenis makro berkapasitas 45 Р55 orang penumpang. Itu tadi sedikit informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bisa membantu anda. Ingin menggunakan jasa Sewa Unit Bus Pariwisata di Kota Malang yang mana ? tentu menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

Add Comment