Malang Genap Berusia 102 Tahun

HUT KOTA MALANG 102Malang Genap Berusia 102 Tahun di tanggal 01 April 2016 ini . Untuk menyambut hari jadi salah satu Kota Wisata terbesar di Indonesia ini berbagai rangkaian acara sudah dipersiapkan. Perayaan HUT Kota Wisata Malang kali ini berbeda dengan perayaan – perayaan di tahun sebelumnya. Di ulang tahunnya yang ke 102 kali ini Kota Wisata Malang di tunjuk sebagai tuan rumah berlangsungnya event akbar kota kreatif se Indonesia yaitu Indonesia Creative Cities Conference atau yang lebih di kenal dengan ICCC / ICCN.

Selain bertepatan dengan di helatnya event akbar Indonesia Creative Cities Conference, Perayaan ulang tahun Kota Wisata Malang yang ke 102 juga di meriahkan dengan gelaran tari seni kolosal yang akan memecahkan rekor MURI. Sebanyak 1102 peserta turut ambil bagian dalam pagelaran seni tari kolosal Topeng Malangan yang di gelar pada 01 April 2016 di Stadion Gajayana. Berbagai rangkaian acara mulai dari Malang City Expo 2016, festival seni dan budaya serta festival kuliner turut serta memeriahkan perhelatan ICCC dan HUT Kota Wisata Malang.

Seiring berjalannya waktu, bertambahnya usia Kota Wisata Malang terus berevolusi untuk menjadi kota yang lebih baik lagi. Kota yang semakin indah, semakin nyaman dan semakin ramah, itulah Kota Wisata Malang saat ini. Jauh berbeda dengan suasana Kota Malang di beberapa puluh tahun yang lalu. Kini banyak bangunan – bangunan mengah yang berdiri kokoh seakan menyapa anda yang berkunjung ke Kota Wisata Malang . Berbagai fasilitas umum terus di benahi demi memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi anda. Kami CV. Tiga Dara Tour & Transport mengucapkan selamat hari jadi Kota Wisata Malang yang ke 102.

Add Comment