Review Innova Reborn 2016 (Interior)

Sebelumnya kami sudah me review All New Toyota Kijang Innova (Eksterior), berikut kami akan menuliskan Review Innova Reborn 2016 (Interior). Mobil ini mempuyai sisi kemewahan lebih daripada generasi sebelumnya dari sisi interior maupun eksterior. Meskipun mempunyai segmen kelas menengah, untuk tipe yang paling baru ini sudah hampir mirip dengan mobil segmen kalangan keatas yang menyuguhkan serba kemewahan.

 sewa innova reborn di malang

Interior dari Toyota All New Toyota Kijang Innova ini mempunyai banyak perbedaan dari generasi sebelumnya. Mobil jenis MVP ini mempunyai dashboard serba lengkap dan fitur yang memadai. Untuk tipe Q menggunakan skema two-tone, sedangkan tipe dibawanya hanya mengandalkan dominasi warna gelap dan semua tipe ini di hiasi dengan ambient light warna biru yang menjadikan kendaraan ini tampak mewah dari segi interiornya. Untuk roda penggerak atau stir mobil ini untuk semua tipe juga menjadi korban upgrade dengan banyaknya tombol perintah, selain itu stir untuk generasi ini mirip dengan mobil Camry meskipun bahan material yang dipakai sepertinya biasa saja. Untuk tipe Q tombol perintah lebih banyak daripada tipe V dan G.

Dari segi entertaint lebih di upgrade lagi dengan adanya android CD player 7 inc untuk tipe G dan V sedangkan untuk tipe Q mempunyai layar lebih lebar dengan 8 inc dengan koneksi berupa bloototh, radio, HDMI, I-pod, serta Miracast Wireless yang berguna untuk menampilkan layar android ke LCD player. Dan satu lagi yang tidak dapat ditemui di generasi sebelumnya adalah adanya meja dibelakang jok depan yang dapat difungsikan untuk makan, dan beban maksimal meja ini cukup besar dengan maksimal 10kg.

Kami menawarkan Sewa Innova Reborn Malang

Review Innova reborn berikutnya dari sisi impresi, Meskipun untuk kendaraan di kelas ini lainnya sudah berpindah ke monokok yang memang lebih nyaman, Innova Reborn satu-satunya mobil yang masih menggunakan sasis ladder frame sehingga nilai tambahnya kendaraan ini masih nyaman digunakan untuk medan yang tidak rata.

Seat dari Toyota Reborn sama dengan Toyota Kijang generasi sebelumnya, hanya perbedaan ada di jarak atau lebar antar jok yang lebih luas menambah kenyamanan kendaraan ini. Apalagi disetiap tempat duduk disediakan tempat botol minum yang memberi fasilitas tambahan bagi Anda, selain itu bagi penumpang di jok paling belakang juga mempunyai bonus dapat memutar AC sendiri sesuai keinginan karena mobil ini dilengkapi dengan dual climate control sebagai standart.

Dari Sisi keselamatan Toyota Innova Reborn 2016 memberikan air bag lutut bagi orang yang berada di depan, sensor parkir belakang, sistem antithef atau anti maling, dan EBD serta ABS melengkapi semua ban Toyota Reborn.

Add Comment