Sewa Mobil Malang ke Omah Kayu Batu

Sebelum kami memberi penawaran harga Sewa Mobil Malang ke Omah Kayu Batu, kami akan sedikit membahas apa itu Omah Kayu. Ingin selfie diatas pohon dengan background pemandangan bukit dan banyak pohon atau bersantai diatas pohon bersama kerabat serta keluarga, tidak perlu ke Kalibiru karena di Kota Wisata Batu juga ada. Tempat itu bernama Omah Kayu, yang merupakan penginapan yang dibangun diatas pohon yang berada di area Gunung Banyak yang merupakan tempat paralayang di Kota Batu. Jika suasana terang tidak hujan atau mendung, pada malam hari Anda dapat menikmati pemandangan Kota Wisata Batu dengan gemerlap lampunya, ketika pagi Anda disuguhi pemandangan rumput hijau yang menyelimuti area gunung Banyak, selain itu Anda dapat bonus mengamati para pengunjung yang sedang bermain paralayang.

Ada 2 pilihan ketika datang ke tempat ini, apakan Anda ingin menginap dengan menyewa kamar-kamar diatas pohon tersebut atau hanya sekedar bersantai serta mengambil foto dari spot-spot omah kayu tersebut. Jika ingin menginap di tempat ini Anda dikenakan biaya kurang lebih 350rb, tetapi tenang saja dengan biaya 5rb Anda sudah dapat masuk hanya untuk berkunjung dan mengambil foto serta ber selfie ria di tempat ini.

Kamar Omah Kayu berukuran 3 x 2 x 2 meter dengan kapasitas maksimal 3 orang, dan yang paling unik kamar ini semua terbuat dari kayu yang menempel di pohon-pohon. Kamar sampai sekarang terdiri dari 6 unit, dengan isi kamar berupa 1 unit bed dengan 2 bantal dan sebuah selimut, dan beberapa perlengkapan makan. Bagaimana dengan kamar mandi atau toilet ?kamar disini tidak disediakan kamar mandi dalam, tetapi tenang saja di area ini terdapat 2 kamar mandi luar dengan air hangat yang siap dimanfaatkan.

Harga sewa mobil Malang ke Omah Kayu Batu

Harga sewa mobil dari Malang ke tempat ini sama dengan harga sewa mobil untuk Malang Batu Tour, detail harga dapat dichek di Harga Sewa Mobil Malang

Demikian harga sewa mobil Malang dan sedikit tentang Omah Kayu di Kota Wisata Batu, semoga dapat menjadi referensi bagi para calon travelers semua.

Add Comment