Car Free Night Ramaikan Tahun Baru di Batu

Batu Car Free NightCar Free Night Ramaikan Tahun Baru di Batu, Malam pergantian tahun yang identik dengan berbagai kemeriahan pesta. Masyarakat sangat antusias untuk berpartisipasi meramaikan malam pergantian tahun di kota dingin ini. Selain itu, hal ini ditujukan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Wisata Batu. Car Free Night adalah salah satu dari beberapa acara yang di selenggarakan di Kota Wisata Batu untuk menyambut malam pergantian tahun. Car Free Night yang di terapkan oleh Polresta Kota Wisata Batu ini dimulai pada pukul 15.00. hal ini juga bertujuan untuk memberikan kenyaman dan mengurangi kemacetan di malam pergantian tahun.

Beberapa ruas jalan yang menjadi pusat keramaian di seterilkan dari kendaraan. Pusat keramaian sendiri berada di Alun – Alun Kota Wisata Batu. Mulai dari Jl. Simpang 3 WR Supratman menuju Alun-Alun. Simpang 4 Sini Sono menuju Alun-Alun. Simpang 4 Citra Bunda menuju Alun-Alun. Simpang 4 RS Paru menuju jl. WR Supratman (satu lajur), Jl. Kartini depan RS Bhayangkara. Simpang 4 BCA menuju Alun-alun (satu lajur), Simpang 3 jl. Semeru, Simpang 4 jl. Anjasmoro. Simpang 4 jalan Panderman, Simpang 4 jl. Kawi, Simpang 4 jalan Batok.

Anda yang sedang berkunjung dan berkeliling di Kota Wisata Batu dengan menggunakan jasa Rental / Sewa Mobil Malang bisa melalui jalan – jalan berikut :  Jl. WR Wupratman – Jl. A Yani – Jl. Brantas – Jl. Bromo – Jl. Kelud – Jl. Arjuno serta Jl. Diponegoro. untuk anda yang ingin bergabung di Car Free Night Kota Wisata Batu bisa memarkir kendaraan anda di Jl. Sultan Hasan Halim, Poja Batu, Stadion Brantas, Parkir Museum Angkut Matrix, serta Jl. WR Supratman.

Add Comment