Car Free Night Meriah di Malam Pergantian Tahun

tahun baru 2016 malang

Semarak kemeriahan pesta dalam rangka menyambut malam pergantian tahun sangat terasa di Kota Malang. Berbagai rangkaian acara telah dipersiapkan untuk menyambut tahun baru 2016. Mulai dari pesta kembang api hingga Car Free Night yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang.

Car Free Night pada 31 Desember 2015 kali ini akan berlokasi di sepanjang jalan besar ijen. Hal ini ditujukan untuk meminimalkan kemacatan yang di timbulkan oleh konvoi kendaraan. Acara Car Free Night akan di awali pada pukul 19.00 hingga pukul 24.00. Acara yang diprakasai oleh Dishub Kota Malang yang bekerja sama dengan Polresta Malang serta media cetak yang turut ambil bagian dalam kemeriahan pesta malam pergantian tahun di sepanjang  Jalan Besar Ijen kali ini.

Selain di meriahkan dengan pesta kembang api, masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung juga akan disuguhkan dengan hiburan yang digelar di atas pentas. Panggung pentas hiburan tersebut berlokasi di depan Museum Brawijaya. Kemeriahan dan kegembiraan bersama yang sangat sayang jika anda lewatkan. menikmati gemerlap letupan kembang api yang berwarna – warni, suasana nyaman dan indahnya kota, pasti hanya bisa anda dapat di Kota Wisata Malang.

Add Comment