Pusat Kerajinan Tangan di Malang

pusat kerajinan di malang

Pusat Kerajinan Tangan di Malang, Malang merupakan salah satu daerah yang ada di Jawa Timur dengan segudang destinasi wisata. Selain memiliki banyak objek wisata yang terkenal, Malang juga memiliki pusat hasil kerajinan (handicraft) yang cukup terkenal. Kaya akan seni dan budaya, membuat masyarakatnya mampu menghasilkan berbagai kerajinan tangan yang unik serta khas.

Pusat Kerajinan Kendedes – Malang, yaitu salah satu Pusat Kerajinan Tangan di Malang. Berbagai kerajinan, pernak pernik unik sebagai oleh – oleh untuk keluarga anda di rumah bisan anda dapatkan di Pusat Kerajinan Kendedes – Malang ini. Bahkan, kini hasil kerajinan – kerajinan tersebut sudah menembus pasar ekspor.

Pusat Kerajinan Malang

Pusat Kerajinan Ken Dedes ini sendiri merupakan sentra UKM atau Usaha Kecil Mandiri yang ada di Kabupaten Malang. Hadir dengan berbagai koleksi handicraft yang lengkap, seperti, topeng khas Malangan, Rencong Aceh, perhiasan perak, kerajinan kayu, tas unik dan masih banyak lagi. Untuk kualitas, tidak perlu di ragukan, pasti tidak akan membuat anda kecewa.

Untuk anda yang ingin berkunjung ke sini, Pusat Kerajinan Tangan di Malang Pusat Kerajinan Ken Dedes bisa anda jumpai di jalur utama Singosari, lebih tepatnya di bekas lahan Kawedanan. Pusat kerajinan ini dilengkapi dengan 56 stand kerajinan dan terbagi dalam 3 graha, yaitu, graha Tumapel, graha Ken Umang dan graha Gayatri.

Add Comment