Pesona Air Terjun Coban Tundo Malang

Coban TundoPesona Air Terjun Coban Tundo Malang, Wisata Malang Raya seperti tidak pernah berhenti bersolek untuk menunjukan pesonanya. Salah satu daerah di Malang Raya yaitu Kabupaten Malang, merupakan daerah yang memiliki banyak wisata alam yang mempesona. Tempat – tempat wisata yang bertemakan alam, dengan keindahan dan keasriannya bisa anda nikmati di sini.

Salah satu yang menjadi daya tari di Kabupaten Malang adalah air terjun. Seperti Air Terjun Coban Tundo merupakan sebuah air terjun alami yang tentunya belum sering terjamah. Lingkungan yang masih alami dan asri bisa anda jumpai di coban yang satu ini. Objek wisata yang berada di daerah Malang Selatan atau lebih tepatnya di Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Desa Tambaksari. Berjarak sekitar 134 KM atau kurang lebih 4 jam perjalanan dari pusat Kota Wisata Malang.

Untuk menuju objek wisata yang satu ini anda bisa menggunakan kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat untuk mengunjungi air terjun Coban Tundo. Anda akan bertemu dengan titik pemberhentian untuk melanjutkan perjalanan dengan tracking (berjalan kaki) untuk mencapai lokasi. Selama dalam perjalanan anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang memukau. Selain itu jalan perbukitan yang identik dengan tanjakan dan turunan siap menyambut kehadiran anda.

Ketika anda sudah sampai di lokasi objek wisata ini rasa lelah anda akan terbayar  dengan keindahan air terjun yang satu ini. Terdapat tiga air terjun yang memiliki keunikannya masing – masing. Yang paling menarik adalah kolam air yang terbentuk secara alami di air terjun kedua. Kolam air yang jernih berwarna kehijauan, ditambah dengan kucuran air yang tak ada hentinnya. Penasaran dengan Air Terjun Coban Tundo? Kunjungi bersama kami Rental & Sewa Mobil Malang, kami siap melayani dan menemani perjalanan wisata anda.

Add Comment