Seni Budaya Malang Untuk Mengenalkan Indonesia Kepada Dunia

Malang Flower Carnival 2015Siapa yang tidak kenal dengan Kota Malang, salah satu Kota Wisata terbesar yang ada di Indonesia. Kota yang di diami penduduk dengan berbagai karakter serta latar belakan yang beraneka raga ini memiliki berbagai kebudayaan dan kesenian yang menjadi daya tarik tersendiri. Oleh karena itu Kota Wisata Malang mendapat kehormatan untuk mewakili Indonesia di perhelatan kejasama Budaya dengan Pemerintah Australia.

Suhatu kehormatan serta menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Malang Raya, karena Duta Kesenian Kota Malang akan mewakili Indonesia untuk menampilkan kebudayaan Indonesia kepada mata dunia yang akan digelar di Canberra Australia. Berbagai ragam seni dan budaya akan di tampilkan, Mulai dari Modern Dance, Tari Gading Alit, Tari Topeng Bapang,  hingga Malang Flower Carnival turut meramaikan Festifal Budaya Indonesia pada tahun ini.

Kota Wisata Malang beserta kesenian dan kebudayaannya memiliki andil yang cukup besar dalam memajukan dunia pariwisata di Indonesia. Selain itu, Malang Flower Carnival pernah meraih penghargaan Best Performance dalam acara yang di helat di Moskow – Rusia. Seperti apa kemegahan festival yang di serlenggarakan Kota Wisata Malang? Penasaran? Jangan sampai terlewatkan festifal berikutnya, Kunjungi Kota Wisata Malang bersama kami Rental & Sewa Mobil Malang.

Add Comment