Parade Dan Pawai Malam Kota Wisata Batu

batu shinning night parade

Malam minggu 10 Oktober 2015 masyarakat serta wisatawan memadati sepanjang Jalan Sultan Agung Kota Wisata Batu untuk turut serta meramaikan semarakan kemeriahan pawai pada malam itu. Pawai yang bertajuk “Batu Shinning Night Parade” ini merupakan salah satu dari rangkaian acara perayaan hari jadi Kota Wisata Batu yang ke-14.

batu shining night paradeBatu Shinning Night Parade kali ini di buka dengan drama kolosal tentang sejarah Kota Wisata Batu. Semua peserta parade berlomba menampilkan kostum, kendaraan hias hingga atraksi terbaik mereka.

Beberapa objek wisata yang ada di Kota Wisata Batu juga tidak mau ketinggalan untuk turut meramaikan parade kali ini. Antara lain Klub Bunga, Jatim Park Gorup dan Museum Angkut and Movie Star yang mengusung beberapa kendaraan koleksinya dengan model model yang berbalut busana cantik dan unik.

Dengan di iringi musik yang meriah, para peserta parade asik melenggok di sepanjang jalan. Masyarakat maupun wisatawan sangat antusias menyambut Batu Shinning Night Parade kali ini. Tentunya anda juga ingin menjadi bagian dari kemeriahan ulang tahun Kota Wisata Batu yang ke – 14 ini. Kami Sewa Mobil Malang siap melayani dan menemani perjalanan wisata anda di Kota Wisata Batu.

Add Comment