Kota Wisata Batu Gelar Festival Tari

festival-sanduk-kota-wisata-batu

Lagi-lagi Kota Wisata Batu menggelar festifal “Gebyar Sanduk Malang Raya” pada Selasa 20 Oktober 2015. Festifal ini merupakan salah satu rangkaian acara untuk memperingati HUT Kota Wisata Batu yang ke 14. Di gelar di sepanjang Jalan Sultan Agung ( Jalan Jatim Park 1Museum Angkut ) mulai dari pukul 13.00 hingga selesai.  Seni tari sanduk atau yang lebih di kenal dengan istilah Sandukan merupakan sebuah tarian yang melibatikan banyak orang dengan iringan musik tradisional khas tarian sanduk.

seni-sanduk-malang-rayaTari sanduk sendiri sudah sering di gelar dalam berbagai festifal yang di selenggarakan Kota Wisata Batu. Pada tahun 2014 sebanyak 150 orang pelaku seni tari ikut meramaikan acara “Gebyar Seni Nusantara” yang di gelar Dinas Pariwisata Kota Batu. Pada 27 Mei 2015 festival seni tari sanduk juga pernah di selenggarakan, saat itu sebanyak 1.500 anggota seni tari sanduk se-Malang Raya memadati Stadion Gelora Brantas untuk ikut meramaikan festival seni tari tersebut.

Seluruh masyarakat dan juga wisatawan yang berkunjung ke Kota Wisata Batu menyambut festival ini dengan antusiasme yang tinggi. Baik hanya menonton bahkan ikut berpartisipasi dalam festifal “Gebyar Sanduk Malang Raya“. Anda tertari juga untuk menjadi bagian dalam festival – festival lain yang di gelar di Kota Wisata Batu? Lewatkan liburan anda di Kota Wisata Batu bersama kami Sewa Mobil Malang. Kami siap melayani dan menemani perjalanan wisata anda.

Add Comment