Go to Top

Hallowen Horror Night At Museum Angkut Part II

Sebentar lagi pesta perayaan Halloween akan berlangsung pada akhir bulan mendatang. Ratusan topeng dan kostum menyeramkan khas pesta Halloween bisa anda jumpai di setiap sudut Kota Wisata Batu, seperti pasar apung kawasan Musem Angkut, BNS (Batu Night Spectacular) serta Jawa Timur Park 1 dan Jawa Timur Park 2.

Banyak pedagang yang menjajakan topeng – topeng dengan karakter yang menyeramkan khas Halloween, mulai dari topeng tengkorak, topeng penuh luka, topeng penuh sayatan, topeng berlumuran darah, topeng bercula simbol setan, hingga berbagai topeng seram lainnya.

Topeng – topeng tersebut di bandrol dengan harga berfariasi, mulai dari  Rp 100.000 hingga Rp 300.000 sesuai dengan kualitas bahan, detail serta ukuran topeng. Banyak yang berminat untuk memiliki  topeng – topeng seram ini, tidak hanya turis lokal, turis manca negara pun tertarik untuk memiliki salah satu topeng dari figur menyeramkan tersebut.

Museum Angkut yang akan menyelenggarakan Hallowen Horror Night Part II, yang pada tahun sebelumnya juga pernah menggelar pesta yang bertajuk Halloween Horror Night at Museum Angkut. Anda akan menjumpai karyawan dan crew objek wisata ini yang berdandan dan berkostum menyeramkan ala Halloween. Jangan sampai anda lewatkan pesta perayaan malam Hallowen di Kota Wisata Batu Kali ini. Jadi lah salah satu dari mereka yang memeriahkan pesta bersama kami Sewa Mobil Malang.

Share
, , , , ,

Leave a Reply