3 Spot Wisata Favorit di Kota Malang

3 Spot Wisata Favorit di Kota Malang yang harus Anda kunjungi atau minimal harus diketahui. Karena 3 objek wisata ini mempunyai ciri khas yang tidak dapat ditemukan di kota lain. Memang Malang menjadi nomor 2 untuk masalah objek wisata, karena adiknya yaitu Kota Wisata Batu mempunyai objek wisata yang lebih komplek karena dari wisata alam hingga wisata modern ada di Kota Wisata Batu. Tetapi beberapa spot wisata favorit di Kota Malang ini harus tetap Anda kunjungi.

Wisata Favorit di Kota Malang

3 Spot Wisata Favorit di Kota Malang

  1. Monumen Tugu

Monumen Tugu yang juga disebut alun-alun bundar ini merupakan icon Kota Malang. Tempat ini indah dengan dengan rumput dan tanaman yang tertata rapi, karenanya Monumen tugu menjadi jujugan warga Malang untuk bersantai atau sekedar refresh dari kesibukan seharian. Duduk diam sambil memandang kolam yang dihiasi dengan banyak bunga teratai. Lingkungan yang dikelilingi tempat-tempat penting di kota Malang pun menjadi nilai tambahan Monumen Tugu, bagaimana tidak di sebelah selatan ada balikota Malang, sebelah utara beberapa sekolah favorit Kota Malang, sebelah barat pun ada hotel Tugu yang memang hotel terkenal di Kota Malang.

      2. Alun-alun Kota Malang

Masih berdekatan dengan Monumen Tugu, Anda harus mengunjungi Alun-alun Kota Malang. Alun-alun Kota Malang adalah pusat kota, karena pusat kota maka tempat ini relatif selalu ramai orang. Selain untuk mengunjugi alun-alun, masyarakat datang ke wilayah ini juga untuk berbelanja, karena memang area ini di dominasi pusat perbelanjaan. Alun-alun kota Malang semakin indah karena beberapa bulan yang lalu pemerintah merenovasinya, dan sekarang semakin nyaman untuk sekedar nongkrong dengan keluarga atau kerabat

     3. Museum Tempoe Doeloe

Jika ingat kota Malang, yang ada di benak Anda adalah sejarah !! Benar saja kota Malang mempunyai banyak sejarah yang sangat menarik untuk diketahui. Jika Anda ingin mengetahui sejarah tentang Kota Malang, tidak perlu mencari ke semua sudut kota, datang saja ke Museum Tempoe Doeloe. Di museum ini sejarah kota Malang dari history kerajaan, cerita penjajahan dan semua ciri khas kota Malang di pamerkan. Museum ini berada di Jl. Gajahmada, Kiduldalem, Malang, Kota Malang, tepatnya bersebelahan dengan Inggil Resto.

Butuh transport untuk berkeliling Kota Malang ?chek di Harga Sewa Mobil Malang

Bagaimana, apakah Anda ingin mengunjungi beberapa tempat tersebut ?sempatkanlah sebelum berwisata ke Kota Wisata Batu, karena beberapa objek diatas tidak terlalu membutuhkan waktu lama untuk berkunjung. Apalagi ketika Anda datang dengan anak, akan banyak sekali pelajaran yang dapat diperoleh dengan mengunjungi 3 Spot Wisata Favorit di Kota Malang ini.

Add Comment