Dari satu tahun ada beberapa waktu yang menurut kami memang sangat pas untuk berwisata ke Batu, berikut waktu yang tepat mengunjungi Malang Batu :

  • Kota Malang dan Wisata Batu mempunyai objek wisata terbuka dan Malang Batu sendiri terkenal dengan musim hujan yang kurang bersahabat. Maka usahakan datang diluar musim hujan, biasanya musim hujan disini terjadi antara bulan Desember sampai dengan April
  • Di Kota Batu masih banyak objek wisata alam yang harus dikunjungi, jika berkenan menikmati wisata alam tersebut silakan datang di bulan Mei, Oktober dan November karena cuaca di Batu sangat bagus dibulan itu
  • Jika tidak kuat dingin jangan datang ke Malang atau Batu di bulan Agustus dan Januari karena selain dingin di bulan tersebut angin cukup kencang
  • Liburan sekolah di bulan Juli dan juni pasti Malang dan Batu diserbu wisatawan liburan sekolah dan bersiaplah antri disetiap objek wisata yang dikunjungi
waktu yang tepat mengunjungi Malang Batu

Rekomendasi Objek Wisata Kota Batu

Selain menyampaikan waktu yang tepat mengunjungi Malang Batu, kami memberikan beberapa petunjuk bagi yang akan berwisata ke kota ini.

Di Kota Wisata Batu kami bisa membawa berkeliling dengan mengunjungi berbagai objek wisata modern maupun wisata alamnya, berikut beberapa rekomendasi objek wisata yang harus dikunjungi :

  • Jatim Park satu yang terkenal dengan Museum Tubuh serta berbagai wahana lainnya,
  • Jatim Park 2 yang sangat terkenal dengan Museum Satwa, Batu Secreet Zoo dan Eco Green Park nya.
  • Atau Jatim Park 3 yang masih relatif baru yang terkenal dengan Dino Park serta The Legend Star nya.
  • Crocodile Fun Park yang menawarkan penangkaran buaya serta berbagai wahana permainan
  • Museum Angkut yang terkenal dengan berbagai mobil dari zaman dahulu sampai jaman modern
  • Air terjun Coban Rondo dengan legendanya yang banyak kita dengar
  • Atau Coban Rais yang semakin hari semakin menambah berbagai fasilitasnya untuk memberikan kepuasan bagi pengunjungnya.
  • Bisa juga berwisata petik apel serta jeruk di perkebunan warga atau di Kusuma Agro Wisata.
  • Taman Bunga di Objek Rekreasi Selecta menjadi salah satu tujuan favorit di wilayah ini dari dulu sampai sekarang.
  • Alun-alun Kota Wisata Batu juga sangat menarik dikunjungi sambil mencoba beberapa makanan khas Batu

Selain di Malang Batu Tigadara Transport juga melayani sewa mobil untuk ke luar kota, seperti berwisata di gunung Bromo, jalan-jalan di Kota Surabaya dengan berbagai objeknya seperti Suramadu, House of Sampoerna serta Surabaya Night Festival,

Juga melayani rentcar ke Makam Bung Karno di Blitar, wisata religi di Kediri, dan kota-kota lainnya terutama di Jawa Timur. Detail harga dapat chek di Harga Sewa Mobil Malang

Paket Wisata

Selain jasa rental mobil dengan driver, kami juga menyediakan jasa paket wisata murah. Untuk menjaga kenyamanan tamu paket wisata yang kami sediakan adalah private tour, dengan begitu perjalanan berlangsung hanya dengan orang yang dikenal. Dengan tidak menggabungkan Anda bersama tamu lain yang tidak dikenal dalam satu kendaraan maka kenyamanan saat berlibur sangat terjaga.

Dengan paket wisata maka perjalanan lebih terstruktur dan efektif, karena itinerary yang kami buat selalu memperhatikan letak dan jarak antar objek wisata untuk mengatur waktu perjalanan yang efektif, serta memperhitungkan objek wisata mana yang lebih dahulu dikunjungi.

Paket Wisata Terlaris

Ada banyak paket wisata murah yang kami sediakan, dari paket halfday sampai dengan paket tiga atau empat hari di wilayah Malang, Kota Batu serta Bromo. Berikut beberapa paket wisata favorit wisatawan menurut Tigadara Transport :

paket bromo midnight

Paket Bromo Midnight atau juga terkenal dengan sebutan Bromo Sunrise, adalah paket 12 jam ke Bromo dari Malang dengan mengunjungi Penanjakan, Kawah Bromo, Bukit Savana serta Pasir berbisik.

Paket ini sangat efektif bagi  yang tidak terlalu lama berwisata di area Malang Batu, karena paket ini start pukul 00.30 dan finish kurang lebih 12.00, sehingga dalam hari itu dapat berwisata di objek lainnya.

Paket wisata malang

Paket Wisata Malang Batu 2 Hari juga merupakan favorit wisatawan, karena paket ini menawarkan waktu yang efektif untuk mendapatkan banyak kunjungan wisata di area Malang Batu. Anda diajak untuk berwisata di wisata modern juga wisata alam yang ada di area ini.

Selain itu kami juga menerima perubahan jika paket yang kami tawarkan sudah pernah dikunjungi sebelumnya. Jadi paket ini sangat flexibel dan menyesuaikan keinginan dari wisatawan.

Paket bromo ijen

Paket Wisata Bromo Ijen 3 Hari menjadi salah satu pilihan favorit wisatawan terutama wisatawan mancanegara. Paket ini memerlukan fisik yang fit karena kunjungan wisata 2 objek wisata ini sama-sama dilakukan dari tengah malam. Jika Bromo terkenal dengan matahari terbitnya, di Kawa Ijen terkenal dengan blue fire nya yang juga dapat dilihat ketika hari masih gelap.

Selain itu udara yang mengandung belerang ketika terpapar matahari juga menjadi alasan kenapa kita harus berwisata di Ijen pada malam hari.


Berikan Klik di Bintang
[Total: 0 Average: 0]
Share