Toyota Hiace Indonesia

Apa Anda membutuhkan kendaraan microbus dengan kapasitas menengah ? Toyota Hiace Indonesia jawabannya !! Dilihat dari segi kenyamanan kendaraan ini mempunyai standart diatas rata-rata kendaraan microbus lainnya. Dengan seat nyaman dan jarak antar seat lumayan lega kendaraan ini juga mempunyai desain interior yang sangat exclusive, dan tentunya dengan beberapa tambahan berupa LED TV ataupun hanya tambahan power sound menjadikan kendaraan ini hot item bagi para pengusaha jasa transportasi seperti kami. Apalagi kendaraan ini mempunyai nilai purna jual lebih bagus daripada kendaraan microbus lainnya, selain karena spesifikasi kendaraan hal tersebut ditopang dengan kepercayaan masyarakat terhadap merk toyota itu sendiri.

Rental Hiace di Malang

Toyota Hiace sendiri mempunyai 2 tipe yaitu tipe high grade dan tipe high grade commuter, dengan sama-sama menggunakan mesin dengan seri 2KD- FTV Turbocharged, tipe mesinnya  4 Cylinder , Inline, 16 valve, DOHC D-4D, silinder bensin kapasitas 2.494 Liter, sistem masukan bahan bakar common rail, bahan bakar solar dengan kapasitas 70 liter. Meskipun banyak kesamaan 2 tipe hiace ini sedikit mempunyai perbedaan, yaitu :

Kelengkapan High Grade Commuter
Warna Dasbord Board Grey Moulded + Upper Garnish
Sandaran Kepala Kursi Baris 2 Tidak Ada Ada
Sandaran Kepala Kursi Baris 3 Tidak Ada Ada
SRS Airbag Depan Tidak Ada Driver + Passenger
Air Conditioner Front Cooler Front + Rear Cooler
Power Door Lock Tidak Ada Ada
Window Deffoger Tidak Ada Ada
Power Window Tidak Ada Ada
ABS Tidak Ada Ada

Sudah jelas bukan tentang mobil built up yang semakin hari menjadi primadona para wisatawan khususnya di wilayah Malang Batu dan Bromo. Untuk lebih lengkapnya silakan chek di website resmi toyota, dan apabila membutuhkan jasa sewa hiace di Malang jangan segan menghubungi kami.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.