Sewa Mobil Malang ke Banyuwangi

Sewa Mobil Malang ke Banyuwangi, Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa sekarang Banyuwangi menjadi salah satu destinasi wisata favorit di jawa Timur, tidak sedikit juga wisatawan yang menjadikannya banyuwangi program berikutnya dari Malang Batu dan Bromo. Oleh Karena itu, kami menawarkan jasa transportasi kepada calon wisatawan yang akan menjadikan Banyuwangi destinasi berikutnya dari Malang atau Batu. Perjalanan dari Malang tau Kota Wisata Batu ke banyuwangi dapat ditempuh kurang lebih 5 jam perjalanan, dengan jarak tempuh 282 Km (sumber jaraktempuh.com). Karena perjalanan yang lumayan jauh dan lama, maka kami sarankan menyiapkan fisik sebaik mungkin, tetapi saran kami perjalanan dibuat sesantai mungkin dan dapat singgah di spot-spot wisata selama perjalanan.

Sedikit tentang Pariwisata di Banyuwangi, di kota ini masih didominasi objek wisata alam seperti Kawah Ijen yang terkenal dengan blue fire dan sudah terkenal di Indonesia bahkan mancanegara. Memang sebagian besar wisatawan yang datang ke Banyuwangi pasti mengunjungi Kawah Ijen, tetapi sekarang Kawah Ijen sudah didukung beberapa wisata lainnya seperti Pulau Merah, Teluk Ijo, Pantai Telengkung atau G-Land, Baluran, Sukamade, Watu Dodol Dll. Dengan banyaknya spot wisata tersebut maka tidak salah lagi jika kita berwisata di Banyuwangi.

Sewa Mobil Malang Banyuwangi

Berikut Harga Sewa Mobil Malang ke Banyuwangi :

Untuk mobil avanza, tarif yang kami tawarkan Rp. 1.000.000,- sedangkan Innova tarif yang kami pasang Rp. 1.200.000,-. Ada juga kami mempunyai unit Elf short dengan harga Rp. 1.400.000 dan long Elf Rp. 1.600.000 sedangkan Toyota Hiace 15 seat Rp. 1.700.000,- . Semua harga diatas include driver dan BBM dengan durasi waktu fullday. Fullday adalah dengan keberangkatan bebas sesuai permintaan sedangkan finish maksimal 23.00 driver dan kendaraan sudah di garasi kembali. Harga diatas adalah per hari, dapatkan harga special jika Anda berencana lebih dari 1 hari.

Tunggu apalagi, ke Banyuwangi ?Gunakan Sewa Mobil Malang ke Banyuwangi

Add Comment