Go to Top

Sewa Hiace Premio di Malang

Toyota Hiace Premio 2019

Apa yang ada di pikiran Anda ketika mendengar Hiace Premio ?mungkin yang minibus eksekutif kata pertama yang sebagian orang pikirkan tentang mobil ini.

Toyota Hiace sudah ada di Indonesia sejak tahun 2013, dan di tahun 2019 mobil ini meluncurkan versi terbaru dengan perbedaan yang menurut kami sangat signifikan.

Fitur :

Minibus Toyota ini dibekali dengan berbagai fitur, terutama dalam hal kenyamanan dan keamanan. Yang paling menonjol tentu saja VSC atau Vehicle Stabily Control yang membatasi output drive train serta membatasi pengereman selectif ke roda secara individual yang membuat kendaraan ini tidak akan mengalami understeer dan overstreer.

Selain itu Antilocking Braking System atau ABS masih selalu setia ada di mobil ini, fungsi dari ABS adalah menjaga keamanan penumpang ketika mobil melakukan pengereman mendadak tidak akan terjadi selip yang membahayakan penumpangnya. Selain itu kendaraan ini juga menyediakan safety belt dengan 3 poin dalam setiap bangkunya dan tidak lupa dual SRS air bag juga sudah dipasang di Hiace Premio

Performa :

Toyota Hiace Premio mempunyai mesin yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 156,4 PS dan torsi mencapai 42,8 kgm. Tenaga tersebut disalurkan melalui sistem transmisi dengan menggunakan FR-6 speed manual transmision berkapasitas tinggi dan ringkas. Meskipun mempunyai mesin sebesar itu kendaraan ini mempunyai tingkat kebisingan rendah di dalam kabinnya, hal itu dikarenakan kendaraan ini dilekapi dengan IMT (Inteligent Manual Transmission) selain mengurangi kebisingan di dalam kabin IMT juga berfungsi meningkatkan kontrol kendaraan.

Untuk suspensi kendaraan ini mempunyai Mac Pherson Struit atau Coil, sedangkan dibagian belakang masih sama seperti sebelumnya menggunakan per daun atau leaf. Untuk tangki bahan bakar Hiace Premio cukup banyak dengan kapasitas maksimal 70ltr, sehingga sangat cocok untuk perjalanan jauh baik Pariwisata maupun perjalanan Bisnis.

Perbedaan Hiace dan Hiace Premio

Perbedaan yang sangat signifikan Toyota Hiace dengan Toyota Hiace Premio adalah pada bodynya. Jika sebelumnya Hiace tidak mempunyai hidung di bodynya, kali ini Hiace Premio datang dengan hidung yang lumayan panjang, dan sangat identik dengan mobil bermesin depan.

Tentu saja karena mobil ini mempunyai mesin di depan, dan berbeda dengan Hiace sebelumnya yang mempunyai mesin di bawah jok driver. Selain itu kapasitas dari Hiace Premio lebih sedikit daripada generasi sebelumnya. Kapasitas Premio adalah 12 sudah termasuk driver, dan Hiace generasi sebelumnya kapasitas lebih banyak yaitu 15 orang.

Kelebihan Sewa Hiace Premio di Malang

  1. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio 11 orang dan sangat ideal untuk keluarga kecil
  2. Minibus ini mempunyai prestige lebih tinggi daripada menggunakan Elf atau kendaraan lainnya
  3. Walaupun mempunyai kapasitas banyak minibus ini bisa melahap semua medan jalanan di area Malang Batu maupun Bromo
  4. Selain kendaraan nyaman, perjalanan Anda lebih mudah dengan adanya driver yang sangat sabar dan berpengalaman
  5. Gratis penjemputan di Bandara atau stasiun Malang
  6. Program perjalanan menjadi lebih flexible dengan bantuan driver

Berapa harga sewa Hiace Premio di Malang ?

Untuk harga sewa Hiace Premio Malang tidak terlalu berbeda jauh dengan Harga Sewa Hiace Malang sebelumnya. Berikut harga sewa mobil Toyota Hiace Premio sesuai rute perjalanan :

RUTE HARGA
Malang Batu (City Tour) Rp. 1.250.000,-
Bromo Sunrise Tour Rp. 1.300.000,-
Malang Probolinggo (Bromo) Rp. 1.350.000,-
Malang Surabaya Tour Rp. 1.400.000,-
Malang Taman Safari 2 Prigen Rp. 1.300.000,-
Malang Blitar Rp. 1.350.000,-
Malang Kediri Rp. 1.300.000,-
Malang ke Bali 1 Malam (3 Hari) Rp. 5.000.000,-
Malang ke Bali 2 Malam (4 Hari) Rp. 6.600.000,-
Malang ke Jogja 1 Malam (3 Hari) Rp. 5.000.000,-
Malang ke Jogja 2 Malam (4 Hari) Rp. 6.200.000,-
Malang ke Walilimo Rp. 2.200.000,-

Harga diatas sudah termasuk driver yang bersahabat serta bahan bakar minyak. Belum termasuk tol dan parkir, sedangkan makan serta penginapan driver bagi yang menginap kebijakan tamu. Untuk durasi penggunaan perhari adalah fullday yaitu : start sesuai permintaan dan finish maksimal pukul 23.00.

Sesuaikan sewa mobil Malang dengan kebutuhan, dapat dilihat dari kapasitas penumpang, kenyamanan, serta anggaran perjalanan Anda. Jangan segan menghubungi customer service Tigadara Transport untuk memperoleh informasi mengenai rencana perjalanan Anda.

Share