Go to Top

Roma ‘Rombengan Malam’ di Malang

roma

Roma adalah akronim dari Rombengan Malam. Ya! Salah satu Black Market Malam terlengkap di Kota Malang. Terletak di sepanjang trotoar Jalan Gatot Subroto, Roma hanya buka di Malam hari. Awalnya, Roma hanya buka di hari – hari tetentu yaitu pada Malam Rabu, Malam sabtu, dan Malam Minggu. Tetapi, dewasa ini Roma hampir selalu buka di setiap Malam, mungkin karena Roma semakin sering dikunjungi para kolektor benda langka atau import dengan harga miring.

Roma merupakan tempat bursa barang antik ataupun barang langka di Kota Malang. Buka mulai pukul 8 malam, anda bisa menyusuri trotoar timur Jalan Gatot Subroto sepanjang 50 meter. Apa yang ada di Roma? Anda bisa mendapatkan jam tangan, handphone, sepatu, baju, barang-barang lowakan (barang bekas) dengan harga miring. Yah tentunya dengan menanggung segala resiko, artinya tidak ada garansi yang bisa diberikan di sini, yah, namanya saja rombengan black market.

Nah, jika tertarik dengan Roma, anda bisa langsung meluncur ke sana, dari terminal Arjosari, bisa naek angkot jalur ABG, bisa langsung turun di situ, tapi, ABG muternya agak jauh, lebih baik naik AMG saja, turun di jalan Juanda, nah, tinggal jalan kaki saja. Kalo naik motor, lebih mudah lagi.

kata kunci:

,,pasar loak roma malang city east java
Share
, , , ,