Tips Memilih Agent Wisata & Rentcar

rental mobil malang tigadara

Tiga Dara TourTips Memilih Agent Wisata & Rentcar, pertumbuhan agent wisata dan jasa rentcar terutama di wilayah pariwisata di Indonesia semakin banyak, tidak sulit menemukan jasa wisata dan rentcar apalagi di internet. Semua agen berlomba-lomba menawarkan jasa mereka dengan segala cara, ada yang menawarkan harga murah hingga beberapa tambahan fasilitas yang beda dari agen lainnya. Lalu bagaimana cara memilih agen yang aman, berkualitas dan jasa yang diberikan sesuai dengan penawaran yang disampaikan sebelumnya ?Berikut beberapa tipsΒ memilih Agent wisata & Rentcar dari kami CV. Tigadara Transport Malang :

1. Perhatikan dan mengertilah jasa yang ditawarkan, pilih penawaran dari agen yang sesuai dengan keinginan Anda, dan benar-benar mengerti tentang penawaran yang diberikan. Jangan segan-segan menanyakan sesuatu yang menurut Anda kurang jelas, karena malu dijalan sesat dijalan. jangan sampai ketika benar-benar datang ternyata jasa yang ditawarkan tidak sesuai dengan yang Anda bayangkan sebelumnya.

2. Pahami rute perjalanan wisata (apabila Anda memilih paket wisata), biasanya disuatu kota terdapat beberapa objek wisata, usahakan Anda menanyakan sebelumnya tentang jarak antara satu objek wisata ke objek wisata lainnya dengan begitu maka Anda tidak pasrah dan hanya mengikuti program yang ditawarkan, dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti terbuangnya banyak waktu hanya dijalan, sedangkan objek wisata banyak yang tidak dikunjungi karena keterbatasan waktu.

3. Perhatikan fasilitas yang ditawarkan, banyak agen menawarkan berbagai fasilitas, pehami fasilitas tersebut sehingga Anda sudah siap apabila memang memerlukan dana cash untuk satu fasilitas yang belum termasuk dalam paket yang ditawarkan. Jika agen profesional maka fasilitas tersebut akan dijelaskan satu persatu dan mereka juga akan menjelaskan komponen yang memang perlu bayar sendiri dan juga memberikan alasan kenapa komponen tersebut tidak dimasukan kedalam fasilitas.

4. Jangan terpancing dengan harga murah, jengan melulu lihat dari harga dan sesuaikan harga yang Anda keluarkan untuk fasilitas yang Anda dapatkan. Dari transportasi, akomodasi, tiket masuk objek wisata, makan, dll harus Anda pastikan sesuai dengan harga yang Anda keluarkan. sekali lagi jangan sungkan menanyakan sesuatu kepada agen tersebut, agar perjalanan Anda sesuai dengan yang Anda bayangkan.

5. Gunakan tour leader atau tour guide, mintalah tambahan jasa tour leader atau guide dalam perjalanan Anda, dengan begitu perjalanan Anda dapat terkontrol dan sesuai dengan yang anda bayangkan. Apabila Anda tidak ingin menggunakan jasa ini, usahakan minta setidaknya driver yang mengantar Anda sudah memahami perjalanan yang Anda inginkan.

Sekian beberapa tips memilih agent wisata & rentcar dari kami, semoga bermanfaat bagi Anda dan perjalanan Anda sesuai dengan yang Anda bayangkan sebelumnya.

Rating Keseluruhan
Berikan Klik di Bintang
[Total: 0 Average: 0]
Share

Anda mungkin juga suka...

Open chat
Bisa Kami Bantu ?
Powered by