Sewa Jeep Bromo Dari Malang Dengan Jalur Menarik dan Ekonomis

sewa jeep bromo dari malang

Sewa jeep Bromo dari Malang, apa mungkin ?bukannya harus menggunakan mobil menuju rest area, terminal, atau apapun untuk tranfer jeep ?

Mungkin sebagian besar dari anda mempunyai pemikiran seperti diatas, harus mengunakan mobil dahulu sebelum tranfer jeep di area dekat Gunung Bromo. Tentunya dengan begitu kita harus menyiapkan 2 anggaran untuk transportasi selama berwisata, dari mobil dari Malang ke rest area dan tentunya jeep dari rest area untuk berwisata di wilayah Bromo.

Lupakan pemikiran anda diatas, karena di artikel ini dijelaskan ternyata kita dapat menuju Bromo dari Malang dengan langsung menggunakan jeep.

Semoga dapat menginsipirasi perjalanan anda selanjutnya dari Malang ke Gunung menawan versi idntimes.com ini, dan hubungi cs kami jika anda perlu bantuan.

Ada beberapa jalur menuju gunung Bromo, dan ada beberapa pula pilihan sarana transportasi yang dapat anda gunakan. Sewa Jeep Bromo dari Malang menjadi salah satu pilihan menarik yang wajib anda coba.

Dapatkan perjalanan adventure serta bonus pemandangan indah khas gunung Bromo dengan menggunakan sewa jeep start dari Malang ini.

pecinta perjalanan adventure atau off road, tepat sekali memilih jalur ini.

Dapatkan perjalanan adventure dengan jarak kurang lebih 60Km cukup 1 kendaraan dari Malang menuju Bromo dengan menggunakan jasa rental hartop ke Bromo start dari Malang.

sewa jeep bromo

Nah, apa ya yang membuat perjalanan ini berbeda dengan jalur wisata Bromo lainnya ?

Berikut Kelebihan Sewa Jeep dari Malang

1.Tidak perlu transit dan transfer mobil

Seperti kita ketahui bahwa kita harus menggunakan jeep atau hartop untuk berwisata di Bromo.

rental hartop bromo

Dan mobil selain jeep paguyuban bromo hanya dapat mengantar sampai di tempat kita tranfer jeep seperti rest area, terminal, pasar maupun rumah pemilik hartop.

Dengan menggunakan jasa kami yang satu ini maka anda tidak perlu transit dengan tujuan berganti mobil. Jeep yang kami sediakan, meskipun penjemputan dari Malang sudah terdaftar di salah satu paguyuban jeep di Bromo.

2. Perjalanan Adventure

Perjalanan adventure, dalam perjalanan kurang lebih 2 jam, anda akan melewati jalanan relatif tidak halus serta sempit. Jadi siapkan mental anda sebelum melakukan perjalanan ini.

Dan seperti kita ketahui bahwa kemungkinan besar orang datang ke gunung ini untuk menikmati keindahan matahari terbit.

Kita berangkat tengah malam agar kita tiba di penanjakan sebelum matahari terbit, dengan keadaan gelap inilah maka perjalanan terasa lebih menantang!

Tetapi tenang saja meskipun tergolong adventure tim yang kami siapkan selalu memperhatikan keselamatan penumpang.

Dan tentunya dengan pengalamannya akan tetap memberikan kenyamanan konsumen di dalam perjalanan.

3. Sudah mengunjungi 4 titik menarik di Bromo

Dengan sewa jeep dari Malang anda otomatis sudah dapat singgah di semua titik menarik Gunung Bromo.

Beberapa titik menarik di Bromo tersebut adalah Penanjakan yang merupakan tempat menunggu matahari terbit, Bukit Savana atau Bukit Teletubies, Pasir Berbisik dan Gunung Bromo itu sendiri.

Bahkan jangan kaget ketika pada perjalanan malam hari menuju penanjakan anda sudah harus melewati Bukit Teletubies.

Tetapi sabar anda hanya lewat dan dapat berkunjung pada pagi hari ketika sudah terang benderang.

4. Jemput dan antar kembali ke Hotel

hartop bromo dari malang

Dapatkan free penjemputan serta pengantaran di tempat yang anda minta asal di wilayah Malang jika menggunakan jasa transportasi yang satu ini.

Selain itu anda dapat juga singgah di beberapa tempat menarik di wilayah Malang yang sejalan atau tidak terlalu jauh dari tempat pengantaran.

Singgahlah di berbagai tempat menarik seperti pusat perbelanjaan ataupun lainnya, asalkan masih sejalan atau tidak jauh dari jalur yang kita lalui.

Nah sekian kelebihan jika menggunakan sewa Jeep ke Bromo penjemputan dari Malang, dan ada kelebihan tentu ada kelemahan.

Berikut beberapa kelemahannya :

jeep malang ke bromo

1.Perjalanan kurang nyaman

Kita semua tahu bahwa jeep atau hartop tidak ada yang keluaran baru (meskipun ada, tetapi tidak ada yang menyewakan di Bromo ) ;-), dan pastinya dengan suspensi tidak senyaman kendaraan baru.

Oleh karena itu jangan berharap dapat tidur di kendaraan, karena dapat anda bayangkan melewati medan yang relative tidak sempurna dengan kendaraan juga relative keluaran lama.

Maka dari itu kami tekankan perjalanan ini sangat pas bagi β€œPara Pecinta Perjalanan Adventure”

2. Tidak Cocok untuk Peserta Orang Tua dan Anak Kecil

Anda akan melalui jalur yang ekstrim dan juga durasi perjalanan yang cukup lama, belum juga keadaan mobil yang relatif tahun lama yang tentunya tidak mempunyai suspensi senyaman mobil-mobil keluaran terbaru.

Maka kami tidak sarankan perjalanan ini bagi orang tua dan anak-anak.

Hal ini karena menyangkut pelayanan kami, dan kami ingin yang terbaik untuk para konsumen kami.

Jadi jika anda datang ke Bromo dengan orang tua maupun balita alangkah baiknya jika menggunakan paket transportasi lainnya.

Lalu bagaimana perjalanan sewa jeep dari Malang menuju Bromo ?

Karena penjemputan dan pengantaran gratis, tinggal tunggu saja di penginapan anda dan kami datang membawa anda ke timur kota Malang.

rental jeep malang bromo
  • Tumpang

Yang pertama anda lewati setelah keluar kota adalah Tumpang.
Untuk pemandangan yang anda lihat masih hampir mirip dengan kota yaitu hanya pemukiman serta berbagai fasilitas jalanan.

  • Gubuklakah

Setelah kurang lebih 30 menit anda akan tiba di wilayah yang bernama Gubugklakah. Dari sini anda sudah hanya melihat perkebunan serta jalan sudah mulai tidak sebaik sebelumnya.

  • Ngadas

Anda masih memperoleh pemandangan perkebunan yang sebagian besar adalah apel ketika berada di wilayah ini. Dua wilayah ini memang sangat terkenal penghasil apel di wilayah Malang.

Setelah area perkebunan ini anda akan memasuki hutan yang didominasi dengan pohon-pohon besar. Dan jangan kaget jika perjalanan disini semakin loncat-loncat karena keadaan jalanan yang lumayan rusak.

Meskipun perjalanan relatif ekstrim tetapi akan terbayarkan dengan suasana yang belum pernah anda rasakan sebelumnya. Pemandangan serba hijau serta udara yang sejuk membuat anda susah melupakan tempat ini.

Tidak lupa kami menawarkan kepada anda ketika perjanalan pulang untuk singgah di air terjun yang bernama coban pelangi, air terjun ini masih menjadi salah satu favorit wisatawan ketika melakukan perjalanan Malang Bromo atau sebaliknya.

  • Jemplang

Berikutnya kita bertemu dengan pertigaan atau simpang tiga dengan petunjuk lurus ke ranupane dan kekiri menuju Bromo.

Disini kita dapat memperkirakan jarak tempuh kurang 1 jam lagi tiba di Penanjakan 1.

  • Gunung Bromo

Seperti kami sampaikan sebelumnya berikutnya anda akan melewati Bukit teletubies serta lautan pasir sebelum ke Penanjakan.

Harga Paket Sewa jeep Bromo dari Malang

JemputKapasitasFasilitasHarga
Kota Malang6 OrangMobil, Driver, BBM, Snack, Air Mineral dan Tiket Masuk1.500.000

Garis Besar Perjalanan

jasa sewa jeep

Dengan biaya total 1.500.000 sudah dapat digunakan maksimal 6 orang, jadi anda tinggal kumpulkan saudara, kerabat maupun rekan kerja 6 orang agar perjalanan lebih murah.

Dengan biaya murah karena hanya 250rb per orang selain dijemput dan diantar di hotel anda tinggal duduk manis dan menikmati berbagai fasilitas yang kami sediakan.

Selain itu bagi para pecinta off road perjalanan ini sangat memuaskan karena jalur yang dilalui sangat seru dan tentunya dengan pemandangan serta suasana khas gunung Bromo.

Jalur-jalur yang akan dilewati secara singkat adalah Kota Malang – Tumpang – Gubugklakah – Ngadas – Jemplang – Gunung Bromo dan sebaliknya untuk arah pulang ke Malang.

Gunakan Google Map

Kesimpulan

bromo malang dengan jeep

Ternyata untuk berwisata ke Bromo tidak harus menggunakan mobil menuju rest area atau tempat transit jeep. Kita dapat memilih satu paket yaitu sewa jeep jemput di Malang.

Mungkin sebelumnya anda tidak ketahui ketika anda di Malang atau Surabaya ada beberapa pintu masuk berwisata ke Bromo. Yang pertama area Pasuruan atau lebih dikenal melewati Nongkojajar, kedua Probolinggo atau lebih terkenal tempat transit jeepnya yaitu Cemorolawang, dan yang ketiga kita dapat melalui kabupaten Malang atau lebih dikenal dengan daerah Tumpang.

Harga sewa jeep dengan penjemputan dari Malang lebih mahal daripada jika kita naik dulu ke wilayah wilayah Bromo untuk tranfer jeep. Tetapi dapatkan perjalanan menarik dan relatif ekstrim dengan menggunakan jasa ini.

Saran kami untuk anda karena perjalanan relatif ekstrim alangkah baiknya jika peserta tour tidak ada anak-anak maupun lansia.

Sekian artikel kami, semoga memberikan referensi untuk rencana perjalanan anda. Sewa jeep Bromo dari Malang, pasti ingat Tigadara Transport.

Berikan Klik di Bintang
[Total: 2 Average: 5]
Share

Anda mungkin juga suka...

Open chat
Bisa Kami Bantu ?