Predator Fun Park Batu (Taman Buaya)

Predator Fun Park Batu atau lebih dikenal dengan Taman Buaya akan semakin melengkapi objek wisata di Kota Wisata Batu. Objek wisata ini terletak di desa Tlekung kecamatan Junrejo Kota Batu, meskipun pembangunan masih berjalan, pendiri optimis objek wisata ini dapat dibuka sebelum lebaran nanti. Objek wisata ini mempunyai lahan sebesar 3 hektar yang merupakan tanah kas milik warga Junrejo, yang disewa oleh investor dengan harga tertentu.

predator fun park batu

Taman Buaya

Taman Buaya ini merupakan objek wisata yang berupa penangkaran buaya dengan berbagai jenis dengan jumlah ratusan ekor. Konon buaya-buaya tersebut didatangkan selain dari Indonesia sendiri juga dari negara-negara lain terutama di Asia. Selain itu tempat ini dilengkapi dengan berbagai mainan anak, dari kolam renang hingga sepeda layang jadi dapat dibayangkan sangat menyenangkannya berwisata di objek wisata ini kelak.

Keunikan Taman Buaya yang memang menjadi khas objek wisata reptil adalah kita dapat memberi makan langsung buaya-buaya itu dengan didampingi penjaga, untuk makanannya berupa daging atau ayam yang dapat kita beli juga di area wisata ini. Tetapi tetap waspada karena daging kita juga menarik buat buaya-buaya tersebut, hehehe ..

Wahana Permainan di Predator Fun Park

Croco Train
croco train predator

Kereta berbentuk Buaya yang berjalan berkeliling objek wisata ini. Pasti membuat anak-anak Anda betah disini

Waterboom
waterboom predator

Berenang atau main air pasti menjadi agenda anak-anak Anda ketika berwisata, tenang saja waterboom disini tidak ada buaya nya.

Outbound
outbound predator

Mumpung berada diluar ruangan alangkah baiknya Anda mencoba segala kegiatan luar ruangan seperti yang ada di area outbound predator fun park ini

Trampolin
trampoling predator

Anda juga dapat lompat-lompat di area trampolin bersenang-senang dengan anak tercinta

Saung Angklung
saung angklung predator

Area yang ditujukan Agar anak-anak lebih mengenal alat musik daerah terutama Angklung

Family Fun House
family fun house predator

Wahana yang mengharuskan Anda dan keluarga menyelesaikan berbagai rintangan yang ada disini.

Gambar dari jtp.id

Ayo Ke Predator Fun Park.

Sekarang Predator Fun Park Batu sudah terbuka buat umum, perlu kami sampaikan selain taman reptil, tempat ini juga menyediakan waterbom yang dapat dinikmati oleh anak-anak. Tidak ada salahnya Anda mengunjungi objek wisata baru ini, karena tempat ini merupakan serangkaian tempat wisata yang di kelola oleh Jatim Park Group, maka dari itu kemungkinan besar objek wisata ini sangat menarik seperti objek wisata Jatim Park sebelumnya.

Predator Fun Park menjadi variasi baru bagi wisatawan yang datang ke Kota Wisata Batu, pasti perjalanan wisata Anda akan terasa lebih lengkap dengan adanya objek wisata ini.

Alamat dan Jam Buka Predator Fun Park

Jl. Raya Tlekung No. 315
Kecamatan Junrejo
Kota Wisata Batu
Jawa Timur
Indonesia, 65327

Masih bingung ?silakan bukan disini (Rute dengan Map)

Jam Buka
08.30-16.30 WIB

Tiket Masuk Predator Fun Park

Weekday (Senin-Kamis) Rp. 50.000 dan Weekend (Jumat-Minggu) Rp. 70.000

kata kunci:

,,sewa trampolin malang,taman wisata predator batu malang
Berikan Klik di Bintang
[Total: 1 Average: 5]
Share

Anda mungkin juga suka...

Open chat
Bisa Kami Bantu ?