Predator Fun Park Batu (Taman Buaya)

predator fun park batuPredator Fun Park Batu atau lebih dikenal dengan Taman Buaya akan semakin melengkapi objek wisata di Kota Wisata Batu. Objek wisata ini terletak di desa Tlekung kecamatan Junrejo Kota Batu, meskipun pembangunan masih berjalan, pendiri optimis objek wisata ini dapat dibuka sebelum lebaran nanti. Objek wisata ini mempunyai lahan sebesar 3 hektar yang merupakan tanah kas milik warga Junrejo, yang disewa oleh investor dengan harga tertentu dan akan naik apabila objek wisata telah berjalan.

Taman Buaya ini merupakan objek wisata yang berupa penangkaran buaya dengan berbagai jenis dengan jumlah ratusan ekor. Konon buaya-buaya tersebut didatangkan selain dari Indonesia sendiri juga dari negara-negara lain terutama di Asia. Selain itu tempat ini dilengkapi dengan berbagai mainan anak, dari kolam renang hingga sepeda layang jadi dapat dibayangkan sangat menyenangkannya berwisata di objek wisata ini kelak.

Keunikan Taman Buaya yang memang menjadi khas objek wisata reptil adalah kita dapat memberi makan langsung buaya-buaya itu dengan didampingi penjaga, untuk makanannya berupa daging atau ayam yang dapat kita beli juga di area wisata ini. Tetapi tetap waspada karena daging kita juga menarik buat buaya-buaya tersebut, hehehe ..

Baca juga Jatim Park 2

Sekarang Predator Fun Park Batu sudah terbuka buat umum, perlu kami sampaikan selain taman reptil, tempat ini juga menyediakan waterbom yang dapat dinikmati oleh anak-anak. Tidak ada salahnya Anda mengunjungi objek wisata baru ini, karena tempat ini merupakan serangkaian tempat wisata yang di kelola oleh Jatim Park Group, maka dari itu kemungkinan besar objek wisata ini sangat menarik seperti objek wisata Jatim Park sebelumnya. Berikutnya Jatim Park akan membangun Dino Zoo yang menurut cerita akan memamerkan berbagai benda khas dinosaurus, kita tunggu saja tanggal main nya !!

Predator Fun Park menjadi variasi baru bagi wisatawan yang datang ke Kota Wisata Batu, pasti perjalanan wisata Anda akan terasa lebih lengkap dengan adanya objek wisata ini.

Add Comment