Kabupaten Malang Tuan Rumah Jatim Travel Mart

Jatim Travel Mart

Kabupaten Malang Tuan Rumah Jatim Travel Mart, Event Jatim Travel Mart yang berlangsung pada 6- 8 Oktober 2015 menjadikan Kabupaten Malang sebagai tuan rumah dimana acara ini berlangsung. Jatim Travel Mart merupakan pasar wisata yang mempertemukan para potensial Buyer dari seluruh Indonesia serta dari Asean dengan Seller seluruh Jawa Timur. Kegiatannya meliputi Table Top (Travex), Fam Trip, Tourism Outbond, Diskusi Pariwisata dan Malam Seni.

Event yang di prakarsai oleh BPPD (Badan Promosi Pariwasata Daerah) Jawa Timur ini bermaksud untuk terus mengembangkan mempromosikan sekaligus mengenalkan secara langsung potensi wisata daerah kepada seluruh pelaku wisata di Indonesia. Jawa Timur sebagai barometer untuk di selenggarakannya event serupa di daerah lain. Tidak hanya itu, dengan seringnya di adakan event seperti ini diharapkan mampu mengangkat potensi pariwasata yang ada di daerah – daerah yang belum banyak orang tahu, karena di tempat ini para peserta saling bertukar informasi tenang daerahnya.

Jatim Travel Mart sudah diselenggarakan  selama 4 kali, tahun 2011 di Kota Wisata Batu, tahun 2012 di Banyuwangi dan Jember, tahun 2013 di Kabupaten Pasuruan, tahun 2014 di Kabupaten Kediri dan event ke lima pada 2015 ini di Kabupaten Malang. Dengan demakin Jawa Timur semakin dikenal sebagai daerah dengan banyak potensi wisata diharapkan wisatawan lokal maupun wisatawan manca negara akan semakin tertarik untuk berkunjung ke objek wisata yang ada di Jawa Timur.

Add Comment