Go to Top

Tips dan Harga Sewa Mobil Malang Untuk Lebaran 2019

Tidak lama lagi umat muslim akan merayakan lebaran atau hari raya Idul Fitri 2019, dimana para umat muslim saling bersilahturahmi dan juga saling memaafkan untuk kembali suci. Di momen ini pasti yang bekerja, sekolah atau lainnya diluar kota kembali ke tanah kelahiran untuk berkumpul dengan keluarga, hal ini dikenal dengan nama mudik.

Selain itu karena lebaran juga merupakan liburan nasional banyak juga yang memanfaatkan moment ini untuk liburan dengan keluarga. Bicara tentang liburan pasti Anda ingat dengan Kota Malang dan Kota Wisata Batu. Pasti tidak sedikit dari Anda yang merencanakan akan berwisata di kota ini, ingin mencoba Dino Park yang merupakan objek wisata terbaru di Batu, atau menikmati berbagai wahana wisata alam di Coban Rondo dan Coban Rais.

Oleh karena itu bagi yang tanah kelahiran Malang atau Batu dan juga Anda yang akan berwisata di Kota Malang dan Kota Batu pasti membutuhkan sewa mobil untuk mendukung perjalanan Anda dan keluarga. Karena dengan menggunakan jasa sewa mobil Malang maka perjalanan akan lebih mudah.

Selain perjalanan lebih mudah ada beberapa kelebihan jika menggunakan sewa mobil dalam perjalanan lebaran Anda, berikut beberapa kelebihannya :

  1. Waktu lebih efektif, karena dengan rentcar maka dengan mudah berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya
  2. Tidak akan tersesat, bagi Anda yang baru datang ke Malang Batu dengan rentcar mobil beserta driver maka perjalanan lancar dengan pengalaman yang dipunya driver
  3. Tidak capek, dengan sewa mobil maka Anda tinggal duduk manis dan siap turun ketika tiba di tujuan saja, pasti fisik selalu fit
  4. Bisa atur program, selain mengetahui jalan driver pasti dapat bantu untuk membuat program tujuan untuk per harinya agar perjalanan lebih efisien
  5. Bonus wisata kuliner, dengan menggunakan rental mobil + driver Anda sudah memperoleh bonus berwisata kuliner di wilayah Malang Batu karena driver pasti sudah hafal dengan tempat-tempat tersebut, tapi jangan lupa tetap menggunakan biaya pribadi (-:

Namun sebelum Anda memutuskan memilih rental mobil untuk lebaran di Malang dan Kota Batu alangkah baiknya mempersiapkan sebaik mungkin, oleh karena itu kami akan memberikan beberapa tips buat Anda yang berencana sewa mobil buat lebaran, terutama di Malang dan Kota Wisata Batu :

  1. Jika Anda mendapat jasa rentcar dari internet silakan pastikan perusahaan tersebut mempunyai reputasi baik dengan cara mencari informasi lewat internet tersebut.
  2. Utamakan rekomendasi saudara, kerabat atau orang yang Anda percaya. Karena pengalaman sangat berepengaruh bagi perusahaan jasa.
  3. Reservasi jauh-jauh hari untuk menghindari kehabisan unit, ada juga beberapa agen sewa mobil yang semakin mepet pemesanan dengan hari H maka harga semakin mahal.
  4. Pesanlah unit kendaraan sesuai kapasitas rombongan Anda, jangan lupa juga memperhitungkan barang bawaaan Anda
  5. Pastikan driver mempunyai pengalaman dan juga sabar dalam perjalanan karena hal ini sangat berpengaruh terhadap perjalanan Anda
  6. Jangan lupa mengingatkan driver sebelum berangkat untuk mengechek kondisi kendaraan, dari ban, mesin, sampai bahan bakarnya
  7. Siapkan banyak uang kecil, selain untuk parkir juga untuk memberi pengemis yang menjamur ketika lebaran tiba
  8. Makan dan tips driver merupakan kebijakan tamu, mumpung lebaran dan Anda sudah menerima banyak uang dari saudara-saudara sisihkan sedikit buat tips dan makan driver (-:

Semoga semua tips-tips diatas bermanfaat bagi rencana perjalanan Anda, dan kami selaku perusahaan jasa rentcar di Malang tidak lupa memberikan list harga sewa mobil di Malang dan Batu untuk lebaran atau Idul Fitri 2019 :

  • Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia Kapasitas maksimal 6 orang Rp. 800.000
  • Toyota Innova kapasitas maksimal 7 orang Rp. 900.000
  • Toyota Innova Reborn kapasitas maksimal 7 orang Rp. 1.000.000
  • Toyota Hiace kapasitas maksimal 15 orang Rp. 1.300.000
  • Isuzu Elf short kapasitas maksimal 11 orang Rp. 1.100.000
  • Isuzu Elf long kapasitas maksimal 16 orang Rp. 1.300.000

Semua harga tersebut untuk rute di area Kota Malang dan Batu sudah meliputi driver serta bahan bakar minyak dan belum termasuk parkir. Durasi perharinya adalah fullday yaitu start bebas sesuai permintaan dan finish maksimal dalam hari itu 23.00. Sedangkan makan dan tips driver adalah kebijakan tamu, tidak diberi tidak masalah, jika diberi Alhamdulillah.

Sekian tentang tips dan harga sewa mobil Malang lebaran 2019, jangan segan-segan menghubungi kami untuk informasi mengenai rental mobil serta wisata di Malang Batu.

Share