Go to Top

Sewa Mobil Malang ke Probolinggo

Probolinggo adalah salah satu kota yang mempunyai objek wisata menarik di Jawa Timur. Salah satu objek wisata paling populer di kalangan wisatawan adalah Gunung Bromo yang sangat terkenal dengan matahari terbitnya. Bukannya orang datang ke Bromo harus melalui Malang ?Tidak, karena Bromo terletak diantara beberapa kota yaitu Probolinggo, Malang dan Lumajang. Kebanyakan orang datang ke Probolinggo untuk berwisata ke Bromo dikarenakan di jalur ini banyak terdapat pilihan penginapan dari homestay sampai dengan bintang 4, jadi wisatawan dapat menentukan pilihan penginapan yang sesuai selera dan bajet nya.

Selain Gunung Bromo di daerah Probolinggo masih banyak objek wisata lain yang menarik untuk dikunjungi, berikut beberapa objek wisata menarik di Probolinggo menurut sewamobilmalang.net :

  1. Mangrove Beejay Bakau Resort atau nama lainnya BJBR yang merupakan wisata hutan bakau dengan luas kurang lebih 5 hektar yang mempunyai fasilitas lumayan lengkap seperti Permainan Air di keindahan pasir putih, FlyingFox, Water Boom, Restoran Sari Laut dan Bungalow serta Cafe. Apa Anda ingin mencoba nya ?
  2. Songa Rafting adalah tempat arung jeram terkenal di wilayah Probolinggo. Bisa dibilang tempat rafting yang satu ini adalah yang tertua di Jawa Timur. Dengan sungai berlevel 4 sangat pas bagi Anda yang menyukai wisata ekstrim. Karena sudah lama di wilayah ini terdapat beberapa provider rafting yang menggunakan satu sungai, yaitu Songa Rafting dan Regulo Rafting.
  3. Taman Wisata Study Lingkungan (TWSL) yang merupakan kebun binatang mini yang berada di daerah Mangunharjo. Satwa yang ada dalam kebun binatang ini cukup beragam. Kini, TWSL terus dikembangkan. Biaya masuk hanya 3rb orang untuk dewasa dan Rp 2rb untuk anak-anak, sangat murah bukan ?
  4. Museum Probolinggo yaitu museum yang dirintis sejak tahun 2009 dengan mengumpulkan sejumlah bukti-bukti. Misalnya bangunan, pusaka dan foto-foto kuno. Setelah tim museum terbentuk, akhirnya memburu dan mengumpulkan sejumlah bukti sejarah Probolinggo.Sebanyak 140 koleksi Museum Probolinggo terdiri dari temuan Arkeologi, Etnografi, Nomismatik (Uang), Filologi, Keramik Arkelogi, Pusaka, Alat Transportasi dan foto-foto masa lalu.

Selain objek wisata yang menarik di tempat ini juga mempunyai makanan khas yang sangat menarik juga. Dari Malang sebelum masuk wilayah Kota Probolinggo Anda dapat mencicipi Rawon Nguling yang sangat lezat dengan berbagai lauk yang ditawarkan. Selain itu Anda juga dapat berwisata kuliner dengan mencoba makanan khas Probolinggo yaitu Soto Kecapan dan Nasi Glepungan.

Karena inilah kami selaku perusahaan penyedia jasa sewa transportasi di wilayah Malang menawarkan jasa sewa mobil Malang menuju Probolinggo, karena sebelumnya kami banyak mendapat permintaan dari konsumen untuk berwisata di wilayah ini.

Untuk tarif sewa mobil Malang ke Probolinggo dengan durasi 12 jam adalah Rp. 600.000 dan sudah include driver serta bahan bakar untuk mobil Avanza atau Xenia. Sedangkan untuk Innova kami tarif Rp. 700.000 juga sudah termasuk driver dan BBM.

Sedangkan untuk mobil besar yaitu Rp. 950.000 untuk short elf, Rp. 1.150.000 untuk long elf ataupun Toyota Hiace. Apa Anda berminat berwisata ke Probolingg ?

Share