Go to Top

Rafting di Kasembon

Rafting di Kasembon

Untuk menikmati rafting di Kasembon, perjalanan dari Malang ke basecamp kurang lebih 65 Km dan ditempuh kurang lebih 3 jam perjalanan. Melalui Kota Wisata Batu, Pujon, Selorejo, Ngantang dan desa Bayam Kecamatan Kasembon yang merupakan letak dari basecamp Kasembon Rafting. Rafting di Kasembong menggunakan aliran Sungai Konto dan Sungai Sumber Dandang – Malang,menikmati derasnya arus Sungai Sumber Dandang dengan 5 kanal yang  berketinggian antara 1,5 – 5 m yang akan memacu adrenalin anda. Hamparan sawah dan pematang serta pohon kelapa yang tumbuh sepanjang sungai akan membawa kenikmatan tersendiri dalam liburan anda. Dengan level family rafting, aliran Sungai Konto ditempuh kurang lebih 2 Jam pengarungan dan akan membawa anda menikmati sensasi berarung jeram yang berbeda dari sungai-sungai yang ada di Jawa Timur.

Rafting di Kasembon

Harga Paket Kasembon Rafting dengan peserta minimal 5 orang Rp. 175.000,- untuk weekend dan Rp. 150.000,- untuk weekday.

Fasilitas :
– 7,5 KM rafting trip
– Welcome drink
– Guide
– Rescue
– Snack dan minuman hangat
– makan siang 1 kali
– Insurance

* Setelah tiba di finish area, kembali ke basecamp menggunakan kendaraan atap terbuka.

Untuk sewa mobil di Malang ke basecamp Kasembon Rafting Rp. 550.000,- Include driver dan BBM menggunakan mobil All New Avanza atau Xenia, sedangkan untuk Toyota Innova Rp. 650.000,- Include driver dan BBM. Apabila Anda datang dengan rombongan atau jumlah peserta banyak, dapat menggunakan jasa sewa mobil Elf Pariwisata dengan harga Rp. 900.000,- Include driver dan BBM sedangkan Elf Pariwisata Long chasis dengan kapasitas maksimal 16 orang Rp. 1.100.000,- juga include driver dan BBM.

Untuk Reservasi dan Informasi mengenai Rafting di Kasembon silakan hubungi customer service kami.

Share
, , , , ,