Go to Top

Kebun Teh Wonosari

Kebun teh wonosari

Jika berkunjung ke wilayah timur Jawa, sempatkanlah untuk berkunjung ke Malang. Di sana terdapat Kebun Teh Wonosari yang dapat ditempuh selama 1 jam dari Kota Malang. Letaknya berada di Lereng Gunung Arjuna, Kecamatan Lawang, Malang. Dengan ketinggian 950-1.250 mdpl, menjadikan kebun teh ini cukup sejuk dan dingin. Kebun Teh Wonosari merupakan objek wisata yang nyaman untuk dikunjungi. Dengan panorama Gunung Arjuna dan serba hijau, tempat ini menawarkan pesona alam yang indah. Anda dapat melihat para pemetik teh yang bekerja dan proses pengolahan pucuk teh menjadi teh yang siap diminum. Setalah itu, Anda bisa mencicipi kenikmatan teh asli Wonosari di Tea Corner yang terletak di dalam restoran.

Di tempat ini suhunya berkisar 19-26 derajat celcius, jadi cukup dingin bagi Anda yang biasa tinggal di ibukota. Jangan lupa untuk berfoto, karena hamparan daun teh yang hijau dapat menjadi objek foto yang menarik. Selain pesona alamnya, di tempat ini juga terdapat fasilitas yang lengkap berupa kolam renang, kebun binatang mini, arena permainan outbound, penginapan, sampai taman bunga. Anda dapat berbelanja bunga-bunga hias yang cantik dan menantang adrenalin dengan wahana ATV. Untuk biaya masuk Kebun Teh Wonosari, dikenakan biaya sekitar Rp 8.000 untuk hari kerja dan Rp 11.000 untuk akhir pekan, Sabtu dan Minggu.

Malang terkenal dengan kesejukan dan udaranya yang segar. Di sana juga terdapat Kebun Teh Wonosari sebagai agrowisata dan menjadi favorit bagi Anda. Anda dapat menelusuri kebun teh yang hijau dengan cuaca yang sejuk. Kebun Teh Wonosari dapat menjadi referensi bagi Anda untuk mengisi liburan di Malang.

Share
, , , , ,