Go to Top

Apakah Rental Mobil Malang = Sewa Mobil di Batu ?

Apakah Rental Mobil Malang = Sewa Mobil di Batu ?Kalau menurut kami sama saja, karena jarak 2 kota ini sangat berdekatan serta dapat ditempuh kurang lebih hanya 30 menit. Sebelumnya memang Kota Wisata Batu adalah salah satu kecamatan dari Kabupaten Malang, benar saja 2 kota ini masih se area. Di bidang pariwisata 2 kota ini sangat berhubungan serta memberikan dampak positif satu sama lain, dengan semakin majunya pariwisata di Kota Wisata Batu maka Malang mendapat dampak dengan banyaknya pengunjung. Apalagi Kota Wisata Batu belum mempunyai stasiun maupun Bandara seperti Kota Malang, otomatis wisatawan yang datang pasti tiba di Malang dahulu sebelum ke Kota Batu.

Kenapa Rental Mobil Malang = Sewa Mobil di Batu ?

Meskipun di Kota Wisata Batu mempunyai banyak pilihan hotel, kota Malang masih menjadi pilihan utama untuk masalah penginapan. Karena di Kota Malang banyak sekali pilihan penginapan dari homestay, kelas melati ataupun hotel bintang 4 atau 5. Ketika Anda menginap di Malang otomatis membutuhkan rental mobil Malang untuk untuk berwisata di Kota Batu. Sedangkan ketika Anda menginap di Kota Wisata Batu, sebagian besar pasti akan mengunjungi Kota Malang meskipun sekedar manikmati wisata kulinernya, dan pasti Anda membutuhkan sewa mobil di Batu.

rental mobil malang, sewa mobil di batu

Kesimpulan dari persamaan rental atau sewa mobil diatas adalah :

  • Harga sama, karena rata-rata paket sewa mobil yang ditawarkan perusahaan transportasi dengan rute Malang dan Batu.
  • Rute, dapat dipastikan wisatawan datang ke Kota Malang akan mengunjungi Kota Wisata Batu dan juga sebaliknya.
  • Tidak ada perbedaan agen Malang atau Batu, meskipun berada di Batu jangan segan memesan rental mobil dari agen yang punya kantor di Malang karena pasti sama saja, begitu juga sebaliknya.

Semoga artikel ini dapat menjadikan referensi bagi para calon wisatawan, sehingga tidak perlu bingung menentukan pilihan terhadap jasa transportasi yang akan digunakan dalam perjalanan. Tidak dipungkiri lagi Kota Malang dan Kota Wisata Batu menjadi salah satu favorit wisatawan lokal maupun wisatawan asing beberapa tahun terakhir ini. Apalagi selain di Kota Batu banyak mendirikan beberapa objek wisata modern, di kota Malang juga tidak kalah dengan banyak bermunculan penginapan dari sekelas homestay hingga hotel berbintang.

Share
,

Leave a Reply