Go to Top

Batu Night Spectacular (BNS)

BNS (Batu Night Spectacular)

BNS (Batu Night Spectacular)Batu Night Spectacular (BNS). Berkunjung ke Malang Batu, siang hari menghabiskan waktu dengan jalan-jalan di berbagai objek wisata dan malam hari masih bingung mau kemana ?Kunjungi saja Batu Night Spectaculer atau lebih gaul disebut BNS yang berada di Kota Wisata Batu tepatnya di Jl. Oro-oro ombo, masih satu area dengan Jatim Park. Dari Kota Malang objek wisata ini dapat ditempuh kurang lebih 20 menit dengan menggunakan jasa sewa mobil Malang, kenapa harus sewa mobil ?karena hal tersebut lebih efektife dan ekonomis daripada menggunakan angkot yang harus berganti minimal 2 angkot. Objek wisata ini buka pada sore hari hingga malam hari yaitu pukul 16.00 hingga 24.00 tetapi tergantung keadaan pengunjung setiap harinya, ketika sepi pengunjung BNS akan tutup lebih awal dari jadwal, tetapi hal tersebut jarang terjadi karena memang hampir setiap malam objek wisata yang berada di dataran tinggi ini ramai pengunjung. Harga tiket masuk dari Batu Night Spectacular adalah Rp. 25.000,- dan tiket setiap wahana berbeda-beda dari Rp. 5000,- hingga Rp. 25.000,-.

Wahana yang terdapat di Batu Night Spectaculer (BNS).

Wahana yang paling populer di kalangan wisatawan yaitu taman lampion atau lampion garden, karena para pengunjung dapat berfoto-foto disetiap lampion di kiri dan kanan perjalanan. Lampion ada berbagai bentuk, dari binatang, karakter, hingga istana yang menjadi opsi bagi wisatawan yang ingin berfoto di area ini. Selain wahana lampin masih banyak wahana yang tersedia di Batu Night Spectacular, berikut daftar wahana tersebut :

  • Sepeda udara, yaitu wahana berbentuk sepeda yang berada di rel tepat diatas kita ketika masuk di area BNS.
  • Trampolin, pasti semua sudah tahu trampolin yang merupakan tempat yang bisa membuat kita terlempar keatas secara berulang ulang, semakin kita berusaha menekan dasar trampolin, semakin tinggi juga jita terlempar.
  • Slalom Test, yang merupakan test slalom yang dapat Anda coba.
  • Galery Hantu, seperti namanya tempat ini adalah merupakan tempat hantu buatan yang terdapat di BNS. Anda dapat berjalan kaki atau menggunakan kereta untuk menelusuri tempat ini dan tentunya di kanan dan kiri Anda terdapat berbagai hal yang menyeramkan yang bisa membuat bulu kuduk Anda berdiri.
  • Kids Zone, wahana yang ditujukan bagi anak Anda, tenang saja dewasa bisa masuk dengan syarat 1 anak 1 dewasa untuk mengawasi.
  • Lintasan Go Kart, terdapat lintasan go kart di area wisata ini yang siap dicoba dengan perlengkapan dan instruktur yang profesional
  • Cinema 4 D, ditempat ini kita dapat menyaksikan film dengan standart 4D jadi kita akan merasakan seperti berada dalam film tersebut dengan segala aksi dan ketegangannya.
  • Ada banyak lagi wahana-wahana di Batu Night Spectacular.
Rodeo Shooting Gallery
Happy Skating Battle Arena
Sepeda Gila Play Ground
Drag Race Kids Zone
Cafe Hantu New Orbitor
Berburu Hantu Night Market
Carnival Air Mancur Menari
Flying Swinger Laser Show
Disco Bumper Car Layar Terpanjang
Games Room Toko Hewan
Magic Square Pusat Pijat Refleksi
After Me (Karaoke Keluarga) Pasar Buah Malang
Rumah Kaca Pusat Oleh-oleh Khas Batu
Ali Baba

Banyak sekali buka wahana di Batu Night Spectacular, penasaran kan ?silakan kunjungi objek wisata yang satu ini apabila Anda datang ke kota Malang atau Kota Wisata Batu. Saran dari kami apabila Anda datang pada hari Sabtu malam Minggu, datanglah lebih awal atau sebelum pukul 17.00 agar perjalanan Anda lebih nyaman dan mendapat parkir masih di dekat area objek wisata, karena dapat dipastikan ketika malam Minggu wisatawan yang datang objek wisata ini membeludak, dan area parkir akan penuh sesak. Itu saja saran kami, semoga bermanfaat bagi calon pengunjung Batu Night Spectacular (BNS).

Share
, , , , , ,