Go to Top

Rental Elf Malang Surabaya

Tiba di bandara Abd Saleh Malang atau bandara Juanda Surabaya, tidak masalah karena kami dapat menyediakan rental Elf Malang Surabaya. Tiba di manapun Anda dan rombongan ketika ingin berwisata di sini pasti kami dapat menjemputnya dan mengantar kemanapun sesuai keinginan Anda.

sewa mobil malang

Kita ketahui bersama bahwa di Jawa Timur terdapat 2 bandara yang memang sudah di akui di Indonesia meskipun ada beberapa bandara lain seperti di banyuwangi tetapi saya rasa 2 bandara masih menjadi jujugan para wisatawan yang datang menggunakan pesawat di Jawa Timur. Bandara tersebut adalah Bandara Abdurahman Saleh di Malang dan Juga Bandara Internasional Juanda di Surabaya. 2 Bandara ini pun berdiri di 2 kota terbesar di Jawa Timur yaitu Surabaya dan Malang, yang notabene mempunyai daya tarik pariwisata lebih besar daripada di kota-kota lain Jawa Timur.

Chek juga Sewa Elf Malang

Karena itu, kami yang merupakan perusahaan transportasi di Malang menangkap peluang tersebut dan membuka jasa rental elf Malang Surabaya untuk memenuhi kebutuhan transportasi selama berada di 2 kota ini. Dengan rental elf maka Anda dan rombongan dapat melakukan perjalanan kebeberapa objek wisata menarik di Jawa Timur, tentu saja dengan penjemputan 2 bandara tersebut.

Harga Rental Elf Malang Surabaya

Sewa Elf Malang untuk penggunaan di dalam kota Malang + Kota Wisata Batu Rp. 800.000

Sewa Elf Surabaya untuk penggunaan di dalam kota Surabaya Rp. 900.000

Sewa Elf Malang untuk penggunaan ke Surabaya Rp. 1.000.000

Sewa Elf Surabaya untuk penggunaan ke Malang Rp. 1.000.000

Untuk ke kota lain di Jawa Timur silakan hubungi customer service kami

*Harga diatas include driver dan bbm dengan menggunakan short elf pariwisata

Jarak dari Malang ke Surabaya dan sebaliknya dapat ditempuh kurang lebih 2-3 jam perjalanan, tetapi jalur ini sering sekali macet dikarenakan sesuatu yang beragam. Kadang ada kecelakaan yang menyebabkan kemacetan, ada juga mobil besar mogok di tengah jalan sehingga jalur harus di evakuasi, ada juga karena kepadatan kendaraan yang dapat juga menyebabkan kemacetan. Terutama di hari libur, kemungkinan waktu yang diperlukan minimal 4 jam perjalanan karena jalur dipadati wisatawan yang keluar atau masuk Kota Malang dan Kota Surabaya.

Share
, , ,

Leave a Reply