Go to Top

Sewa Elf Malang atau Bus Pariwisata ?

Sewa Elf Malang atau Bus Pariwisata ?mungkin pernah ada di benak Anda ketika akan bepergian seperti ke Malang. Tentu saja hal ini berhubungan dengan jumlah peserta keluarga atau teman kantor para calon travelers. Bayangkan saja ketika travelers datang ke Malang dengan rombongan 20 orang tetapi kendaraan pesanan hanya long elf pariwisata yang berkapasitas 19 seat, lalu 1 orang lagi apa harus pakai kendaraan umum ?hehe ..

Sebelum berangkat alangkah baiknya mendata jumlah peserta yang ikut, dengan begitu dapat menentukan pakai kendaraan apa nanti ketika di Malang. Ketika jumlah peserta diatas 20 orang, tinggal tentukan lagi apakah menggunakan 1 bus mikro atau makro atau menggunakan beberapa Elf pariwisata. Mungkin di Malang kendaraan apapun masih tidak masalah digunakan karena medan yang relatif mudah dan masih terjangkau 2 kendaraan tersebut. Tetapi sering juga wisatawan yang datang ke Malang juga menggunakan beberapa Elf daripada bus pariwisata dikarenakan berencana berwisata ke Gunung Bromo.

sewa elf malang atau bus

Kenapa sewa Elf Malang dan bukan bus pariwisata ketika ke Bromo ?

Hal ini disebabkan jika menggunakan bus ke Bromo, maka travelers harus melalui kota Probolinggo dan hanya berhenti di terminal Sukapura untuk tranfer jeep menuju Bromo. Karena bus pariwisata mikro maupun makro tidak dapat naik hingga area parkir terakhir atau Wonokitri, karena medannya yang cukup sulit dan menghindari resiko besar. Ketika menggunakan elf, wisatawan dapat menjangkau area parkir terakhir atau pos Wonokitri untuk tranfer jeep sebelum berwisata ke Bromo, selain itu jarak dari Malang ke Wonokitri lebih dekat daripada Malang ke Sukapura Probolinggo.

Kapasitas Sewa Elf Malang dan Bus Pariwisata :

  • Short Elf Pariwisata kapasitas maksimal 11 Orang
  • Long Elf Pariwisata kapasitas maksimal 16 orang
  • Bus Mikro Pariwisata kapasitas 29 orang
  • Bus Medium Pariwisata kapasitas 35 orang
  • Bus Makro Pariwisata kapasitas 45-60 orang

Tinggal tentukan saja kendaraan apa yang akan Anda pakai, atau lebih jelas lagi silakan menghubungi customer service kami, dan kami akan memberikan masukan berharga bagi para calon wisatawan tentang Sewa Elf Malang atau Bus Pariwisata ?

Share
, ,

Leave a Reply