Go to Top

Bulannya Berwisata Ramai Ramai

Bulannya Berwisata Ramai Ramai, kenapa ramai ramai karena pengalaman kami setiap tahunnya di bulan Maret, April, dan Mei banyak sekali para wisatawan datang dengan berkelompok atau rombongan. Rata-rata perusahaan, instansi atau bahkan keluarga besar datang bergelombang di bulan-bulan ini. Tetapi menurut kami lebih enak datang ke Kota Malang atau Batu di bulan bulan ini karena menurut pengalaman kami meskipun di setiap objek wisata ramai pengunjung tetapi di jalanan masih relatif lebih sepi daripada liburan akhir tahun. Mungkin saja hal tersebut disebabkan karena para wisatawan datang dengan satu bus besar, sehingga kendaraan tidak terlalu banyak yang dipakai dan tidak menyebabkan macet.

Butuh Bus Buat Rombongan di Malang, chek di Harga Sewa Bus

Kita semua tahu bahwa Kota Malang serta saudaranya Kota Wisata Batu menjadi salah satu jujugan wisata favorit di Indonesia, hal tersebut tidak lepas dari wisata di wilayah ini yang semakin berkembang. Dari wisata alam, sejarah serta wisata modern ada di kota ini sehingga wisatawan mempunyai banyak pilihan dalam menentukan tujuan. Selain itu yang tidak kalah menarik dari tempat ini adalah banyaknya wisata kuliner yang tersedia, kalau dulu Malang terkenal dengan bakso nya sekarang banyak kuliner lain yang tersedia di kota ini. Selain itu kota terbesar kedua di Jawa Timur ini juga merupakan kota pendidikan, dan tentunya karena kota pendidikan maka banyak mahasiswa dari Indonesia meneruskan pendidikan di kota apel ini.

Tigadara Crew

Kelebihan Berwisata Rombongan

  • Biaya relatif lebih murah daripada datang sendiri
  • Lebih meriah karena peserta banyak
  • Kendaraan lebih nyaman daripada menggunakan kendaraan kecil

Kekurangan Berwisata Rombongan

  • Program mengikat, jadi rute atau objek wisata harus menyesuaikan permintaan orang banyak
  • Waktu di objek wisata relatif lebih pendek daripada datang sendiri dengan keluarga kecil
  • Tidak bisa puas berwisata kuliner karena kendaraan bukan dalam kendali kita

Kami rasa semua kekurangan diatas dapat di atasi dengan menambah kendaraan kecil, dan ketika ada free time dari program rombongan Anda dapat berjalan-jalan sendiri dengan puas. Semua yang kami tulis adalah pendapat kami, dan jika kurang berkenan silakan memberikan saran di kolom komentar, Terima kasih.

Share
, ,