Go to Top

Stasiun Kota Baru Akan Jadi Underpass

setasiun kereta kota malang

setasiun kereta kota malang

Rasanya akan semakin nyaman dan semakin ramah suasana di Kota Malang. Baru – baru ini Pemkot Malang merencanakan rogram pembangunan underpass (Jalan Bawah Tanah) stasiun kereta kota baru . Pembangunan underpass sendiri ditujukan untuk memberikan pelayanan yang maksimal untuk siapa saja yang berkunjung ke Kota Wisata Malang serta mengurai kemacetan yang biasanya terjadi di jalan sekitar Stasiun Kota Baru.

Pada tahun 2016 mendatang rencananya proyek pembangunan underpass ini akan di mulai. Proyek pembangunan ini akan merubah Stasiun Kota Baru menjadi dua pintu dengan konsep pintu tetap klasik. Pintu pertama berada di pintu lama sebelah timur di Jl. Trunojoyo dan pintu kedua akan ada di bagian barat tepatnya di Jl. PB. Sudirman. Underpass stasiun kota baru ini akan menembus kedua sisi Taman Trunojoyo, pintu keluar akan mengarah menuju taman.

Pembangunan dan pembenahan fasilitas umum seperti ini diharapkan akan memberikan pelayanan senyaman dan sebaik mungkin, baik untuk penumpang maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Wisata Malang. Untuk anda yang berkunjung ke Kota Wisata Malang dengan menaiki kereta dan ingin berwisata jangan kawatir, anda bisa menggunakan jasa Rental atau Sewa Mobil Malang agar perjalanan wisata anda lebih nyaman dan aman.

Share
, , , ,

Leave a Reply