Go to Top

Pasca Erupsi Wisata Gunung Bromo Akan Buka Lagi

Erupsi Wisata Gunung Bromo

Erupsi Wisata Gunung BromoPasca erupsi wisata Gunung Bromo akan buka lagi ? gunung yang di anugerahi dengan keindahan alam yang memukau ini menjadi salah satu daya tari wisatawan untuk berkunjung ke Jawa Timur. Beberapa spot seperti Puncak Pananjakan 1-2, Kawah Bromo, Pasir Berbisik, serta Bukit Teletubies menjadi spot tujuan favorit wisatawaan saat berkunjung ke objek wisata yang terkenal dengan sunrise-nya ini.

Gunung Bromo sendiri terbagi atas empat wilayah, yaitu Malang, Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang. Gunung yang sering mengalami erupsi ini memiliki siklus erupsi besar dalam jangka waktu kurang lebih lima tahun sekali. Erupsi yang cukup besar pernah terjadi pada pada tahun 2010 lalu dan berlangsung cukup lama sekitar sembilan bulan.  Sementara itu di akhir 2015 ini erupsi terjadi lagi, meski tidak terlalu lama, erupsi Gunung Bromo ini berimbas pada di tutupnya beberapa spot kunjungan yang menjadi favorit wisatawan. Pasca erupsi beberapa spot Wisata Gunung Bromo akan segera di buka kembali. Pemerintah sendiri sudah menghimbau agar wisatawan yang berkunjung mematuhi aturan  jarak aman 2,5km dari pusat Kawah Gunung Bromo.

Namun beberapa pihak sudah menginformasikan tentang perkembangan positif kawasan Wisata Bromo – Tengger – Semeru , pasca erupsi Wisata Gunung Bromo akan buka lagi pada tanggal 07 Maret 2016 ini. Tentunya anda sudah rindu dengan hawa sejuk, alam yang asri, serta senyum ramah yang hanya bisa anda jumpai di Gunung Bromo. Tunggu apa lagi? segera nikmati Paket Wisata Bromo anda bersama kami Rental & Sewa Mobil di Malang, didukung driver yang berpengalaman dan berstandart pariwisata, serta unit kendaraan berstandart pariwisata. Bagaimana tanggapan anda tentang pasca erupsi Wisata Gunung Bromo akan buka lagi ?

Share
, , , , ,

Leave a Reply