Go to Top

Pantai di Malang yang Harus Anda Kunjungi

Pantai Balekambang

pantai di malangPantai di Malang mungkin belum terkenal seperti pantai di Bali atau Lombok, tetapi jika Anda datang langsung ke pantai-pantai yang ada di Malang maka yang dipikiran Anda pasti “ngapain jauh-jauh ke Bali atau Lombok, ternyata Pantai di Malang tidak kalah dengan yang ada disana”. Tentu saja hal tersebut terbesut dipikiran Anda karena pantai-pantai ini benar-benar mempunyai daya tarik tidak kalah dengan di Bali atau Lombok. Dengan pasir putih dan juga deburan ombak yang indah pasti nya sudah cukup berwisata disini dari pada harus jauh-jauh keluar kota bahkan luar pulau.

1. Pantai Ngliyep

Pantai Ngliyep adalah pantai selatan yang terkenal dengan gunung kombang (sebutan pulau kecil di seberang pantai) dan pasir panjang yang terkenal dengan pantai yang panjang dengan pasir yang putih dan bersih. Pantai Ngliyep di bagi menjadi dua bagian, yang petama Pantai Ngliyep versi Pasir Panjang dan Pantai Ngliyep versi Gunung Kombang. Untuk yang suka dengan wisata budaya, di setiap bulan Maulid warga sekitar melakukan prosesi budaya (Labuhan).
Lokasi   : Kabupaten Malang
HTM    : Rp. 5.000 per orang belum termasuk kendaraan dan parkir
Fasilitas: Penginapan, Toilet, Warung, Kamar Mandi, Tempat parkir

2. Pantai Bajul Mati

Pantai Bajul Mati ini terkenal dengan nelayan yang mencari ikan, karena banyak nelayan pantai selatan yang menyandarkaan perahunya di sini. Selain itu pantai ini mempunyai pemandangan yang masih alami dan masih asri tentunya sedap jika di pandang mata dan untuk menentramkan diri
Lokasi: Kabupaten Malang
HTM  : Rp. 5.000 per orang belum termasuk kendaraan dan parkir
Fasilitas: Warung, Kamar Mandi, dan Toilet

3. Pantai Balekambang

Pantai Balekambang terkenal dengan ombak pantainya yang tidak terlalu besar dan pantainya yang bersih. Pantai ini adalah pantai dengan rating paling banyak di kawasan Malang Raya pada saat ini. Selain akses jalan yang sangat mudah, pantai ini juga memiliki pemandangan yang sangat luar biasa.
Lokasi   : Kabupaten Malang
HTM     : Rp. 5.000 per orang belum termasuk parkir dan kendaraan
Fasilitas : Warung, toilet, dan kamar mandi

Share
, , , , , ,