Go to Top

Sewa Elf vs Sewa Hiace di Malang

sewa elf vs sewa hiace malang

Sewa Elf vs Sewa Hiace di Malang, Anda merencanakan berwisata di Malang, atau mungkin juga ada tugas pekerjaan di wilayah Malang ?Pasti Anda membutuhkan kendaraan sebagai operasional selama di Malang. Datang dengan rombongan berapa orang ?dan berapa banyak barang yang akan dibawa ?mungkin semua itu sebagai bahan pertimbangan Anda sebelum menentukan akan menyewa mobil apa selama di Malang. Di artikel ini kami akan memberi bayangan bagi Anda untuk menentukan pilihan kendaraan. 2 jenis mobil yang akan kami bahas adalah Toyota Hiace dan Isuzu Elf karena kedua kendaraan ini mempunyai kapasitas diatas 10 orang. Berikut beberapa perbedaan dari dua kendaraan Sewa Elf vs Sewa Hiace :

sewa elf vs sewa hiace malang

SEAT / BANGKU PENUMPANG
Untuk kapasitas maksimal dari kendaraan ini adalah 11 orang untuk short Elf pariwisata, 16 seat untuk long Elf dan 15 seat untuk Toyota Hiace. Jumlah seat tersebut adalah jumlah maksimal seat yang bisa disediakan, karena untuk Elf pariwisata seat bisa di bongkar pasang seperti Bus. Bagaimana maksud bongkar pasang ?Seat yang kami sediakan menyesuaikan dengan kebutuhan atau jumlah peserta rombongan. Contoh : Anda memesan long elf tetapi peserta hanya 10 orang, maka kami akan lepas bangku paling belakang agar bisa lebih lebar, selain itu dapat dimanfaatkan sebagai bagasi. Untuk kendaraan Toyota Hiace, bangku tidak dapat dibongkar pasang, tetapi bangku paling belakang dapat dilipat ke samping apabila jumlah peserta kurang dari 12 orang, dan dapat dimanfaatkan juga untuk bagasi.

KENYAMANAN

Untuk segi kenyamanan mungkin dapat kami bilang kalau Toyota Hiace lebih unggul, karena mungkin Anda juga tahu bahwa Isuzu Elf adalah kendaraan dengan model karoseri atau lebih jelasnya ketika membeli Elf baru Anda akan mendapat sasis saja, dan untuk body dapat dipesan di karoseri tertentu. Sebaliknya Hiace merupakan mobil built up, yang memang diproduksi di pabrik Toyota berupa mobil, maka banyak orang menyamakan dengan menaiki Innova tetapi dengan bentuk jumbo. Karena hal tersebut maka dapat disimpulkan Elf masih kalah bersaing dengan Hiace apabila dilihat dari segi kenyamanan.

HARGA

Untuk harga sewa Elf dan sewa Hiace di Malang masih hampir sama, dengan elf nya berupa long sasis kapasitas maksimal 16 orang. Sedangkan daripada short Elf Toyota Hiace lebih mahal sedikit.

Mungkin 2 ini saja yang menurut kami menjadi perbedaan mencolok antara 2 kendaraan ini, mungkin apabila ada lainnya silakan disampaikan dengan coment di website kami. Semoga menjadi referensi bagi para calon wisatawan sebelum menentukan pilihan kendaraan apa yang akan di gunakan selama berada di Malang. Sewa Elf Malang atau Rental Hiace di Malang ?silakan tentukan pilihan Anda !!!

Share
, , , , ,

Leave a Reply