Go to Top

Libur Telah Tiba, Ayo ke Malang

Libur Telah Tiba, Ayo ke Malang !!!Mungkin anak-anak Anda sebagian sudah libur hari ini, terutama yang masih kecil yang bersekolah di Taman Kanak-kanak ataupun Playgroup. Ada juga yang hari ini masih hari terakhir atau pengambilan rapor sekolah. Maka dari itu tidak ada salahnya merencanakan liburan ke depan sambil menunggu sang orang tua libur juga. Hotel, tiket, transportasi dll harus disiapkan sebelum berangkat berlibur agar liburan dengan keluarga terutama anak-anak lebih teratur dan mudah dalam perjalanan.

Malangsewa mobil malang adalah salah satu kota yang menjadi favorit wisatawan untuk berlibur, dari tahun ke tahun kota ini semakin banyak dikunjungi wisatawan. Apalagi di tambah dengan banyak bermunculannya objek wisata di Kota Wisata Batu yang juga berdampak positif bagi sektor wisata di kota Malang. Anda ingin ke Pantai ?dapat mengunjungi berbagai pantai di Kabupaten Malang yang tidak kalah bagus dengan pantai-pantai di Indonesia lainnya. Ingin bermain di wahana permainan ?datang saja ke Kota Batu dan menikmati berbagai wahana di Jatim Park 1, selain itu Anda juga dapat mengunjungi BNS yang merupakan wahana permainan yang buka di malam hari. Pembelajaran hewan ?silakan datang ke beberapa objek wisata yang juga dikelola Jatim Park Group yang menyediakan berbagai pembelajaran hewan dari yang hidup seperti di Batu Secreet Zoo atau Eco Green Park maupun yang mati seperti di Museum Satwa.

Ingin wisata lainnya ?di Kota Wisata Batu juga ada air terjun Coban Rondo, Taman Rekreasi Selecta maupun berwisata petik buah di Kusuma Agro Wisata. Untuk urusan memetik buah, Anda juga dapat mengunjungi perkebunan warga yang banyak tersebar di Kota Wisata Batu, selain bisa langsung berhubungan dengan warga Anda juga dapat menekan anggaran tiket masuk karena harganya lebih murah daripada di Kusuma Agro Wisata.

Butuh sewa mobil Malang ?

Untuk urusan kuliner dan oleh-oleh ?jangan kwatir, di Malang dan Batu banyak tersedia wisata kuliner yang menggugah selera, tinggal tentukan keinginan Anda pasti ada di kota ini. Kurang afdol datang ke kota ini tanpa membawa pulang cindera mata ataupun beberapa makanan khasnya, tenang saja disini banyak tersedia toko oleh-oleh yang siap diborong sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Tunggu apalagi, Ayo ke Malang

Share
, , , ,

Leave a Reply