Go to Top

Malang Akan menjadi Kota Macet? Adakah Solusi?

Jalur baru Malang Surabaya

Jalur baru Malang SurabayaKota Malang yang notabene lebih dikenal dengan julukan kota dingin kini memiliki banyak julukan lain, seperti Kota Apel, Kota Pelajar dan Kota Wisata. Namun alangkah hebohnya jika malang akan mendapat julukan baru yaitu Kota Macet?. Selayaknya kota – kota wisata pada umumnya, Malang selalu di hantui kemacetan ketika musim liburan tiba.

Kemacetan juga terjadi ketika musim tahun ajaran baru tiba, dimana ribuan pelajar dari kota lain berbondong – bondong masuk Malang untuk menempuh pendidikan di beberapa perguruan tinggi ternama di Kota Malang. Meskipun pada hari – hari biasa memang terjadi kemacetan di beberapa jalur utama di pusat kota, di musim liburan kemacetan akan terjadi lebih dari hari – hari biasa. Penumpukan kendaraan di sejumlah titik jalan ini di sebabkan oleh jumlah kendaraan yang semakin meningkat.

jalur malang surabayaMemang sudah waktunya Malang mempunyai jalur alternatif kalau perlu tol dalam kota yang bisa menghubungkan Malang dengan kota – kota terdekat seperti Kota Wisata Batu, Kota Pasuruan dan Kota Surabaya. Wacana yang saat ini ramai di perbincangkan andalah pembangunan jalan yang nantinya akan menghubungkan MalangBatuPasuruan serta pembangunan Jalan Tol PandaanMalang. Pembangunan tol ini ditujukan untuk memecah kemacetan yang sering terjadi di jalur provinsi yang menghubungkan Kota Surabaya dan Kota Malang.

Kita semua tentunya berharap agar rencana tersebut segera terrealisasi dan menjadi jawaban atas masalah kemacetan yang kini terus menjadi – jadi. Tentu anda penasaran dengan apa saja yang Ada di Kota Wisata Malang dan Kota Wisata Batu, hingga banyak sekali wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke kota ini. Segera berkunjung ke sini, dan nikmati liburan anda bersama kami Sewa Mobil Malang , kami siap melayani dan menemani perjalanan wisata anda, dengan didukung driver yang berpengalaman dan berstandart pariwisata serta unit kendaraan dengan standart pariwisata.

Share
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply